Oleh Bachtiar pada hari Rabu, 13 Jan 2021 - 14:17:31 WIB
Bagikan Berita ini :

Pastikan Program OKE OCE Tidak Masuk Agenda Kementeriannya, Sandi Uno: Tidak Ada Visi Menteri yang Ada Visi Jokowi

tscom_news_photo_1610522251.jpg
Sandiaga Uno Menparekraf RI (Sumber foto : Instagram@sandiuno)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno mengapresiasi inisiatif dari Fraksi Partai Nasional Demokrat (NasDem) mengundang dirinya dalam diskusi terkait wisata halal di Indonesia.

Diskusi daring tersebut digagas oleh Fraksi Partai NasDem DPR RI dengan tema "Menakar Gagasan Pengembangan Wisata Halal Indonesia dalam Masa Pandemi Covid-19 dan Setelahnya", Rabu, (13/1/2021).

"Fraksi NasDem adalah fraksi pertama yang saya kunjungi dan belum fraksi-fraksi lain jadi ini berkat gerak cepat dan topiknya sangat relevan tentang pengembangan wisata halal di Indonesia," puji Sandi.

Dalam diskusi tersebut, Sandi memastikan, bahwa tidak ada visi Menteri dalam kabinet Indonesia maju. Sandi menegaskan, semua program kerja di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif merupakan implementasi dari visi Presiden Jokowi.

"Tidak ada visi menteri saya garis bawahi tidak ada program Sandi Uno, ini semua visinya pak presiden Jokowi dan saya bekerja atas visi beliau dan program kementerian Pariwisata dan ekonomi kreatif adalah menuju mendukung visi beliau," tegas Politikus Gerindra ini.

Hal tersebut, lanjut Sandi, termasuk tidak diteruskan program OKE OCE di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Menurutnya, OKE OCE, akan bergerak sendiri sebagai satu gerakan nasional pencipta lapangan kerja.

"OK OCE berjalan sendiri sebagai satu gerakan nasional pencipta lapangan pekerjaan berbasis wirausaha dan sekarang sudah berjalan. Mereka akan berencana di (tahun) 2023 nanti silahkan saya sudah desain dan teman-teman ingin memberikan satu masukan kepada saya agar mereka tetap dan kita tidak akan adopsi program tersebut di Kemenparekraf," tandas Sandi.

tag: #kementerian-pariwisata  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

TKN Akan Gelar Nobar Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 19 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran bakal menggelar acara nonton bareng sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024. Acara itu akan digelar secara sederhana bersama ...
Berita

Kemenhub Catat Arus Mudik-Balik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melaporkan pergerakan secara nasional angkutan arus mudik-balik Lebaran 2024 mencapai 242 juta orang. Kemenhub menilai pelaksanaan ...