Oleh Yoga pada hari Kamis, 14 Jan 2021 - 16:26:38 WIB
Bagikan Berita ini :

Usai Diprotes, Raffi Ahmad Meminta Maaf

tscom_news_photo_1610616398.png
Raffi Ahmad saat divaksin (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Raffi Ahmad kepergok keluyuran dan berkumpul bersama banyak orang dalam suatu acara, padahal Raffi baru saja divaksin Covid – 19 pada Rabu (13/01/2021), untuk mewakili anak muda Indonesia.

Karena menjadi perbincangan netizen akibat perbuatannya, Raffi Ahmad mengunggah permintaan maafnya melalui akun instagramnya Kamis (14/01/2021) siang tadi.

“Pertama-tama saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowi, Sekretariat Presiden, Komite Penanganan Covid – 19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC PEN), dan juga kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tersebut,” ungkapnya dalam video berdurasi 2, 24 menit tersebut.

Raffi juga mengklarifikasi bahwa dia bukan berada di tempat umum tetapi berada di rumah pribadi kerabatnya.

“Sebelum masuk juga saya memakai protokoler, tapi pas di dalam kebetulan lagi makan dan ada yang minta foto,” kata Raffi.

Raffi pun menyampaikan terima kasih untuk warganet dan masyarakat yang sudah mengingatkan kekeliruannya.

“Saya harap kita terus saling koreksi demi kesehatan kita, orang-orang yang kita sayangi dan buat Indonesia,” ungkap Raffi Ahmad.

Ujang Komarudin , Pengamat Politik Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) mengatakan bahwa persoalan divaksinnya Raffi Ahmad merupakan hal yang bagus dan positif supaya bisa menjadi contoh yang baik bagi artis lain maupun masyarakat.

“Iya, bagus namun ketika setelah divaksin lalu masuk kerumunan, itu merupakan hal yang berlebihan, karena kita belum tahu efektivitas dari vaksin tersebut. Dan persoalan ini tidak perlu dipidanakan, kita hanya perlu ingatkan saja Raffi Ahmad agar tak melakukan hal yang seperti itu lagi karena bisa berbahaya bagi yang lain, ” ungkap Ujang kepada TeropongSenayan.Com, Kamis (14/01/2021).

tag: #vaksin  #raffi-ahmad  #covid-19  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...