Oleh Yoga pada hari Kamis, 14 Jan 2021 - 16:26:38 WIB
Bagikan Berita ini :

Usai Diprotes, Raffi Ahmad Meminta Maaf

tscom_news_photo_1610616398.png
Raffi Ahmad saat divaksin (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Raffi Ahmad kepergok keluyuran dan berkumpul bersama banyak orang dalam suatu acara, padahal Raffi baru saja divaksin Covid – 19 pada Rabu (13/01/2021), untuk mewakili anak muda Indonesia.

Karena menjadi perbincangan netizen akibat perbuatannya, Raffi Ahmad mengunggah permintaan maafnya melalui akun instagramnya Kamis (14/01/2021) siang tadi.

“Pertama-tama saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowi, Sekretariat Presiden, Komite Penanganan Covid – 19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC PEN), dan juga kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tersebut,” ungkapnya dalam video berdurasi 2, 24 menit tersebut.

Raffi juga mengklarifikasi bahwa dia bukan berada di tempat umum tetapi berada di rumah pribadi kerabatnya.

“Sebelum masuk juga saya memakai protokoler, tapi pas di dalam kebetulan lagi makan dan ada yang minta foto,” kata Raffi.

Raffi pun menyampaikan terima kasih untuk warganet dan masyarakat yang sudah mengingatkan kekeliruannya.

“Saya harap kita terus saling koreksi demi kesehatan kita, orang-orang yang kita sayangi dan buat Indonesia,” ungkap Raffi Ahmad.

Ujang Komarudin , Pengamat Politik Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) mengatakan bahwa persoalan divaksinnya Raffi Ahmad merupakan hal yang bagus dan positif supaya bisa menjadi contoh yang baik bagi artis lain maupun masyarakat.

“Iya, bagus namun ketika setelah divaksin lalu masuk kerumunan, itu merupakan hal yang berlebihan, karena kita belum tahu efektivitas dari vaksin tersebut. Dan persoalan ini tidak perlu dipidanakan, kita hanya perlu ingatkan saja Raffi Ahmad agar tak melakukan hal yang seperti itu lagi karena bisa berbahaya bagi yang lain, ” ungkap Ujang kepada TeropongSenayan.Com, Kamis (14/01/2021).

tag: #vaksin  #raffi-ahmad  #covid-19  
Bagikan Berita ini :
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Syarief Hasan Dorong Santri Indonesia Terus Berkarya Di Masa Pandemi Covid-19

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 23 Jan 2021
CIANJUR (TEROPONGSENAYAN) --Wakil Ketua MPR Dr. H. Sjarifuddin Hasan, SE, MM, MBA mengingatkan,q para santri di berbagai pondok pesantren bahwa pandemi Covid-19 yang melanda bangsa dan mengakibatkan ...
Berita

Banjir, Longsor Kembali Hantam Manado

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Tingginya Curah hujan di sertai petir sejak Siang, Jumat ( 22/1/2021) di Wilayah Manado dan sekitarnya, Mengakibatkan banjir dan longsor di hampir seluruh wilayah Kota ...