Oleh Rihad pada hari Minggu, 17 Jan 2021 - 21:29:24 WIB
Bagikan Berita ini :

Wanita Terjepit Lift, Jelang 2 Pekan Menikah

tscom_news_photo_1610893764.jpg
Ilustrasi lift (Sumber foto : ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Wanita di Deli Serdang, Sumut tewas terjepit lift saat bekerja di sebuah showroom sepeda motor di Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, Sabtu, (16/1). Korbannya karyawan wanita bernama Widia (24). Dia tewas terjepit lift.

Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin, mengatakan, Kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu, saksi bernama, Ibnu (16), sedang bekerja di bengkel tepat di samping lokasi kejadian. Dia lalu melihat adanya kerumunan lalu, mendatanginya.

“Sesampainya di TKP, saksi melihat bahwasanya ada seseorang karyawan harian berjenis kelamin perempuan yang terjepit kepalanya, di dalam lift showroom,’’ ujar Sawangin di keterangan tertulisnya, Minggu (17/1).

Setelah itu masyarakat menolong dan mengevakuasi ke Rumah Sakit Grand Medistra. Nahas nyawanya tidak tertolong. “Kondisi terakhir jenazah, pasien di RSU Grand Medistra Lubuk Pakam mengalami luka, pada bagian rahang dan leher,’’ ujarnya

Mengenai kejadian rincinya, Sawangin, belum mengungkapkan. Pihaknya masih berusaha meminta keterangan sejumlah pihak termasuk keterangan keluarga dan perusahaan.

Besok, Senin (18/1), pihaknya kata Sawangin, akan berkoordinasi dengan keluarga dan perusahaan, untuk dimintai keterangan.

Wanita itu bernama asli Widia Wati (24), sekitar 2 minggu lagi korban akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Sadri Sinaga.

Informasi pernikahan itu sampaikan oleh Kepala Desa Tanjung Baru, Azman Ginting. “Hari ini Minggu 17 Januari 2021 harusnya hantaran (lamaran). Karena tanggal 30 bulan Januari ini juga menikah," kata Azman kepada wartawan, Minggu (17/1).

Azman menambahkan, baik korban dan pasangannya merupakan warga Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjung Baru. “Kalau yang meninggal ini dusun lima dan calon mempelai laki-lakinya dusun empat,” tutur dia.

Sedangkan jasad Winda sudah dimakamkan hari ini sekitar pukul 11.00 WIB. Terkait penyebab pasti tewasnya Winda, Azman tidak mengetahuinya secara pasti. Sebab ada yang menyebut korban tertimpa lift namun ada juga karena tertindih lift. “Setahu saya kejepit begitu di lift barang di tempat kerjanya dia di Rotella,” tutup Azman.

tag: #kecelakaan-kerja  #wanita  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement