Oleh Yoga pada hari Sabtu, 23 Jan 2021 - 15:10:27 WIB
Bagikan Berita ini :

Ketua Satgas Terkena Covid – 19 . DPR : Ini Peringatan Bahwa Virus ini Bisa Mengenai Siapa Saja

tscom_news_photo_1611389427.jpeg
Muchamad Nabil Haroen (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid – 19, Doni Monardo mengumumkan bahwa dirinya positif Covid – 19. Anggota komisi IX DPR RI Muchamad Nabil Haroen mengatakan bahwa ia ikut mendoakan Ketua Satgas yang terkena Covid 19. Ia juga mengatakan bahwa Covid – 19 bisa terkena oleh siapapun.“Saya turut mendoakan semoga Pak Doni Monardo, segera sembuh dari Covidnya. Saya kira ini adalah peringatan bagi kita bahwa Ketua Satgas Covid – 19 saja bisa terkena Covid. Artinya Covid ini bisa mengenai siapa saja,” ungkap Nabil Haroen saat diwawancarai TeropongSenayan.Com, Sabtu (23/01/2021).

Nabil Haroen juga mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat agar tetap patuh dengan protokol kesehatan. Karenanya, Ketua Satgas yang benar-benar menjaga kesehatannya dan juga patuh dengan protokol kesehatan bisa terjangkit virus Covid – 19.

“Ketika Ketua Satgas saja bisa terkena Covid – 19, maka ini peringatan bagi seluruh elemen masyarakat siapapun itu untuk menjaga protokol kesehatan, menerapkan 5M, sehingga ini betul-betul bisa memutus mata rantai Covid – 19,” ungkap Nabil Haroen.

Isolasi Mandiri

Kali ini Doni sedang melakukan isolasi mandiri dengan terus ikut memantau perkembangan penanganan Covid – 19 dan bencana alam di berbagai daerah. Doni juga mengatakan bahwa tidak merasakan gejala apapun , dan ia pun masih selalu berolahraga ringan setiap harinya.

Menurut Doni Monardo, kegiatan dia sepekan ini cukup memang padat. Ia memimpin penanggulangan bencana gempa bumi Sulawesi Barat dan banjir Kalimantan Selatan. Dia juga menegaskan bahwa dirinya selama ini disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan mencuci tangan.

Selain Doni, salah satu stafnya yang ikut mendampingi kunjungan kerja di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan juga dinyatakan positif Covid – 19. “Dengan kejadian ini saya meminta masyarakat agar jangan kendur dalam memakai masker, menjaga jarak dan jauhi kerumunan, serta rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir,” ungkap Doni.

tag: #covid-19  
Bagikan Berita ini :
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Advertisement
TStrending
#1
Berita

Moge Ditendang Paspampres

Oleh
pada hari Jumat, 26 Feb 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Asisten Intelijen Paspampres Letkol Inf. Wisnu Herlambang membenarkan, video yang memperlihatkan anggota Paspampres menendang sejumlah pengendara motor gede (moge) saat ...
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Lainnya
Berita

Tim Pengurus PKPU PT GRP Akan Dilaporkan ke Bareskrim

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 27 Feb 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pakar Hukum Pidana Prof Andi Hamzah mengatakan Polri tentunya harus memproses berbagai laporan masyarakat, apalagi menyangkut dugaan pemerasan yang dampaknya juga akan ...
Berita

Masuk Nominasi Terbaik Se-Indonesia, YLBH Bhakti Keadilan Terima Penghargaan dari Menkumham RI

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)-- Bantuan hukum bagi masyarakat miskin oleh Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Bhakti Keadilan (YLBH-BK) Sulawesi Selatan (Sulsel) bersama 8 Organisasi Bantuan Hukum (OBH) ...