Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Minggu, 07 Jun 2015 - 06:21:56 WIB
Bagikan Berita ini :

Dahlan Iskan Sudah Cabut dari Apartemen Mewahnya di Sudirman.

84index.jpg
Dahlan Iskan (Sumber foto : ISTIMEWA)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Tersangka kasus korupsi gardu listrik PLN, Dahlan Iskan kabarnya sudah cabut tinggal di apartemennya di kawasan Sudirman Jakarta.

Setidaknya ini berdasarkan pengakuan petugas keamanan setempat. "Iya betul Pak Dahlan (Iskan) pernah tinggal di sini, tetapi sejak lima bulan lalu sudah pindah. Saya kurang tahu Pak Dahlan pindah ke mana," kata petugas keamanan di Apartemen Capital Residence, SCBD, yang tak ingin disebutkan namanya itu, Minggu (6/6/2015).

Apartemen yang ditinggali oleh Dahlan ini merupakan apartemen mewah. Hal ini tampak dari kemegahan apartemen itu sendiri. Dan lokasinya berada di Lot 24 Jalan Jenderal Sudirman. Suasananya juga cukup private dan hanya sesekali mobil dan motor terlihat keluar masuk apartemen.

Dahlan Iskan ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi proyek pembangunan pembangunan Gardu Induk (GI) di Unit Induk Pembangkit dan Jaringan Jawa Bali dan Nusa Tenggara PT PLN Persero, Jumat (5/6/2015).

Proyek multy years tersebut terjadi tahun anggaran 2011-2013, pagu anggaran Rp 1,06 triliun. Dalam proyek itu Dahlan berperan sebagai Kuasa Pengguna Anggaran (KPA). (ai)

tag: #Dahlan Iskan  #korupsi  #Jaksa  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement