Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 01 Mar 2021 - 14:01:26 WIB
Bagikan Berita ini :

Lasmi: Demokrat Tanpa AHY Bagaikan Sayur Tanpa Garam, Hambar

tscom_news_photo_1614582086.jpg
Lasmi Indaryani Politikus Demokrat (Sumber foto : Dokumen)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Serangan yang dilakukan oleh Marzuki Alie Cs terhadap kepemimpinan Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono membuat Lasmi Indaryani Angkat Bicara.

Legislator dari Daerah Pemilihan Jawa Tengah 7 yang meliputi Kabupaten Banjarnegara, Kebumen dan Purbalingga menyebut serangan- serangan tersebut tidak sesuai dengan kondisi riil di lapangan dan aspirasi dari kader sampai akar rumput.

"Kepemimpinan Mas AHY membuat demokrat menjadi lebih segar, membumi dan responsif. Struktur juga menjadi lebih solid," jelas Lasmi kepada wartawan, Senin (1/3/2021).

"Di era kepemimpinan mas AHY, banyak ide dari DPP yang direspon positif oleh masyarakat seperti Bansos Covid19 dan bina UMKM," tambahnya.

Tudingan para penggagas KLB yang menyebut Demokrat dibawah kepemimpinan AHY akan semakin merosot juga ditampik oleh Lasmi.

Anggota Komisi V DPR RI ini menilai dibawah kepemimpinan AHY Demokrat makin meningkat dan dipercaya masyarakat.

"Faktanya Rating Partai Demokrat semenjak dipimpin Mas AHY semakin meningkat, tingkat popularitas mas AHY pun selalu merangkak naik, linier dengan rating partai," terang Bendahara Fraksi Demokrat ini.

Lasmi pun percaya masa depan Demokrat akan cerah di bawah kepemimpinan AHY dan mampu mandapat hasil signifikan pada pemilu mendatang.

"Sosok AHY yang dianggap potensial sebagai pemimpin masa depan adalah senjata bagi Demokrat untuk menarik simpati masyarakat. Jadi Demokrat tanpa AHY ibarat Sayur Tanpa Garam. hambar dan ada sesuatu yang kurang," tutup Lasmi.

tag: #lasmi  #partai-demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Surya Paloh Sambangi Prabowo Subianto di Kertanegara

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus presiden terpilih Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Keduanya melakukan pertemuan di kediaman ...
Berita

Ali Wongso: SOKSI Dukung Penuh Jokowi dan Gibran Berada di Partai Golkar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketum SOKSI ,Ir. Ali Wongso Sinaga mendukung penuh Pak Jokowi dan Pak Gibran berada di Partai Golkar. Hal ini sebagaimana pernyataan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto ...