Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 02 Mar 2021 - 11:58:48 WIB
Bagikan Berita ini :

Lasmi Apresiasi Segera Beroperasinya Bandara Jenderal Soedirman

tscom_news_photo_1614661128.jpg
Lasmi Indaryani Politikus Demokrat (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bandara Jenderal Soedirman Purbalingga akhirnya segera beroperasi secara komersial. Kepastian tersebut didapat setelah Dirut PT. Angkasa pura II Muhammad Awaludin mengumumkan Bandara tersebut akan resmi beroperasi pada 22 April 2021 mendatang.

Kepastian tersebut mendapat apresiasi dari Lasmi Indaryani, Anggota DPR RI Komisi V dari Dapil Jateng 7 yang meliputi Kabupaten Purbalingga, Banjarnegara dan Kebumen.

"Puji Syukur akhirnya Bandara Jenderal soedirman segera beroperasi dan bisa segera dimanfaatkan warga banyumas raya sekitarnya, sebagai perwakilan dari Dapil Jateng 7. Saya dalam setiap kesempatan RDP (Rapat dengar Pendapat) dengan Kementrian Perhubungan selalu menanyakan progres pembangunan bandara serta kepastian kapan bandara bisa beroperasi," ungkap Lasmi di sela kegiatan resesnya selasa (2/3/2021).

"Kenapa saya selaku kejar terus Operasional bandara, karena saya yakin dengan beroperasi nya bandara Jenderal Soedirman ini maka Ekonomi Kabupaten kabupaten disekitar Bandara akan menggeliat dan membawa efek positif," tambah Lasmi.

Pada kesempatan tersebut, Lasmi juga menyampaikan progres pembangunan beberapa infrastruktur transportasi yang sedang dibangun di Dapilnya.

"Selain Bandara Jenderal Soedirman, tahun ini dibangun pula Terminal Bus Tipe A di bobotsari Purbalingga dan di Kebumen. Semoga Semakin banyaknya Infrastruktur transportasi yang terbangun di Dapil Jateng 7 ini membawa kemajuan dan manfaat bagi masyarakat," tutupnya.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

UU Perampasan Aset dan BLBI Jadi PR Prabowo-Gibran

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 26 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka harus melanjutkan agenda pemberantasan korupsi yang sudah dicanangkan ...
Berita

Ketua DPD PAN Ahmad Fauzi Nilai Zulkifli Hasan Layak Lanjutkan Ketum PAN

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPD PAN Kabupaten Labuhanbatu Utara sumut Ahmad Fauzi Syahputra menilai, Zulkifli Hasan layak dan pantas untuk kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum), PAN ...