Oleh Bachtiar pada hari Selasa, 02 Mar 2021 - 15:29:03 WIB
Bagikan Berita ini :

Tanggapi Dorongan KLB Oleh Ketua KMD, Loyalis AHY Ini Sebut Kader Demokrat Solid Dukung AHY

tscom_news_photo_1614673743.jpeg
Kamhar Lakumani Politikus Partai Demokrat (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Wakil Ketua Kader Muda Demokrat (KMD) Kamhar Lakumani mengutuk, keras tindakan sepihak yang dilakukan oleh Aswin Nasution yang mengatasnamakan organisasi untuk mendorong Kongres Luar Biasa (KLB) dipartai berlambang mercy ini.

"Organisasi sayap yang lain telah sepakat dan bersama-sama menyatakan kesetiaan dan kebulatan tekad mendukung kepemimpinan Mas Ketum AHY. Perubahan sikap secara mendadak tanpa melalui mekanisme organisasi ini menjadi tanda tanya besar bagi kami dan menimbulkan mosi tidak percaya," kata Kamhar, Selasa, (2/3/2021).

Loyalis AHY ini juga menegaskan, segenap Kader Partai Demokrat se-Indonesia termasuk pengurus KMD solid di bawah Kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Jika yang menjadi sorotan adalah kepemimpinan Mas Ketum AHY dan yang diangkat menjadi isue adalah penyelamatan partai," papar Kamhar.

Kamhar menjelaskan, kurang dari setahun PD di bawah kepemimpinan AHY, partai Demokrat telah banyak memiliki gebrakan yang dilakukan dan capaian yang diraih.

"Mulai dari gerakan perang semesta melawan Covid-19, Bina UMKM dan free Wifi dan sebagainya yang manfaatnya dirasakan langsung oleh masyarakat," papar Kamhar.

Termasuk, lanjut Kamhar, berhasil menghantarkan pada Sukses Pilkada serentak 2020. Capaian ini terkonfirmasi pada hasil survei dari berbagai lembaga survei yang memotret trend kenaikan Partai Demokrat yang kembali masuk tiga besar di bawah kepemimpinan AHY.

"Segenap kader Partai Demokrat menyadari, kebutuhan objektif PD adalah adanya figur pemersatu yang memiliki nilai jual yang tinggi serta memiliki kecakapan untuk mengawal dan memimpin Partai Demokrat untuk kembali memenangkan hati, pikiran dan pilihan rakyat. Dan jawaban atas kebutuhan objektif itu adalah Mas Ketum AHY," tutur Kamhar.

Kamhar memandang, apa yang dilakukan Aswin juga semakin menunjukkan terang benderang untuk mempertanyakan kualitas kepemimpinanya

"Apalagi selama ini roda organisasi KMD tidak berjalan sebagaimana mestinya," tandas Kamhar.

tag: #partai-demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...