Oleh Rihad pada hari Rabu, 03 Mar 2021 - 20:24:44 WIB
Bagikan Berita ini :

Pelaku Seni Minta Izin Jokowi untuk Memulai Kegiatan

tscom_news_photo_1614777884.jpeg
Anas Syahrul Alimi, perwakilan Asosiasi Promotor Musik Indonesia (APMI), (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Pelaku seni menyampaikan surat terbuka untuk Presiden Jokowi dan berharap bisa beraktivitas lagi. Pekerja seni dan industri pertunjukan kini mencoba meminta restu Presiden Jokowi untuk memulai lagi aktivitas. Tentunya pelaksanaan semua aktivitas seperti pertunjukan yang tetap menjalankan protokol kesehatan. "Yang mulia Bapak Presiden yang kami hormati, sejak Maret tahun lalu, hingga kini, kami menghentikan keramaian demi melindungi kesehatan masyarakat," ungkap Anas Syahrul Alimi, perwakilan Asosiasi Promotor Musik Indonesia (APMI), Rabu (3/3).

"Kami ingin memulai lagi, tapi kami sangat ingin memulainya dengan hati-hati. Tergesa-gesa akan membuat terang yang mulai tampak bisa padam kembali karena kecerobohan," jelasnya.

Pelaku industri kreatif bisa berjalan mengintegrasikan kerja-kerja dengan agenda penyelesaian pandemi. Apalagi reputasi dan pengalaman di bidang event (baik corporate, private hingga social event) bisa dimanfaatkan untuk merancang dan mengelola aktivasi kampanye vaksinasi.

"Beri kami kepercayaan memutar lagi roda industri kreatif secara bertahap. Kami siap menjalankan CHSE, penerapan protokol kesehatan yang berbasis kebersihan, kesehatan, keamanan, dan kelestarian lingkungan yang telah disiapkan Kemenparekraf dan kami bersedia diaudit setiap saat," kata Anas, perwakilan APMI.

tag: #jokowi  #seni  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Banner Ramadhan Ir. Ali Wongso Sinaga
advertisement
Banner Ramadhan H. Singgih Januratmoko, S.K.H., M.M.
advertisement
Dompet Dhuafa: Sedekah Yatim
advertisement
Banner Ramadhan Mohamad Hekal, MBA
advertisement
Banner Ramadhan Sartono Hutomo, SE, MM
advertisement
Dompet Dhuafa: Parsel Ramadan
advertisement
Dompet Dhuafa: Zakat Fitrah
advertisement
Domper Dhuafa: Sedekah Quran
advertisement
Lainnya
Ragam

Akun Fanpage Facebook Resmi Ustadz Abdul Somad Raib

Oleh Ariful Hakim
pada hari Rabu, 14 Apr 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Akun resmi Ustadz Abdul Somad Official yang ada di Fanpage Facebook hilang alias tidak lagi bisa akses. Belum jelas apa penyebab hilangnya akun yang memiliki pengikut ...
Ragam

Tata Cara Berbuka Puasa saat Naik MRT

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-PT MRT Jakarta (Perseroda) menerapkan kebijakan khusus selama bulan Ramadhan, yakni penumpang diperbolehkan membatalkan puasa saat berada di dalam rangkaian kereta atau ...