Oleh Rihad pada hari Rabu, 03 Mar 2021 - 20:24:44 WIB
Bagikan Berita ini :

Pelaku Seni Minta Izin Jokowi untuk Memulai Kegiatan

tscom_news_photo_1614777884.jpeg
Anas Syahrul Alimi, perwakilan Asosiasi Promotor Musik Indonesia (APMI), (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Pelaku seni menyampaikan surat terbuka untuk Presiden Jokowi dan berharap bisa beraktivitas lagi. Pekerja seni dan industri pertunjukan kini mencoba meminta restu Presiden Jokowi untuk memulai lagi aktivitas. Tentunya pelaksanaan semua aktivitas seperti pertunjukan yang tetap menjalankan protokol kesehatan. "Yang mulia Bapak Presiden yang kami hormati, sejak Maret tahun lalu, hingga kini, kami menghentikan keramaian demi melindungi kesehatan masyarakat," ungkap Anas Syahrul Alimi, perwakilan Asosiasi Promotor Musik Indonesia (APMI), Rabu (3/3).

"Kami ingin memulai lagi, tapi kami sangat ingin memulainya dengan hati-hati. Tergesa-gesa akan membuat terang yang mulai tampak bisa padam kembali karena kecerobohan," jelasnya.

Pelaku industri kreatif bisa berjalan mengintegrasikan kerja-kerja dengan agenda penyelesaian pandemi. Apalagi reputasi dan pengalaman di bidang event (baik corporate, private hingga social event) bisa dimanfaatkan untuk merancang dan mengelola aktivasi kampanye vaksinasi.

"Beri kami kepercayaan memutar lagi roda industri kreatif secara bertahap. Kami siap menjalankan CHSE, penerapan protokol kesehatan yang berbasis kebersihan, kesehatan, keamanan, dan kelestarian lingkungan yang telah disiapkan Kemenparekraf dan kami bersedia diaudit setiap saat," kata Anas, perwakilan APMI.

tag: #jokowi  #seni  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...