Oleh Ariful Hakim pada hari Kamis, 04 Mar 2021 - 11:38:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Ririe Fairus Sudah Ikhlas Lepas Ayus Sabyan

tscom_news_photo_1614832738.jpg
Nissa, Ririe dan Ayus (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)—Istri Ayus Sabyan, personil Sabyan Gambus, Ririe Fairus mengaku sudah mengikhlaskan suaminya. Kini, Ririe meminta kepada semua pihak untuk berhenti menghujat suaminyadan Nissa Sabyan. Ia mengatakan bagaimana juga Ayus adalah ayah dari kedua anaknya.

"Assalamualaikum wr wb saya mau berterima kasih kepada teman-teman semua yang sudah mensupport dan mendoakan saya. Saya mohon pemberitaan ini di stop saja dan stop juga untuk menghujat NS dan mantan suami saya karena bagaimana pun beliau adalah ayah dari anak-anak saya," buka Ririe Fairus dalam Instagram miliknya.

Dikatakan Ririe Fairus, meski dalam proses bercerai dari Ayus, Ririe Fairus masih menghargai Ayus dan menyayanginya. Dalam keterangannya, Ririe Fairus juga menjelaskan jika rela melepaskan Ayus asal dirinya bahagia.

"Karena sampai detik ini, saya masih menghargai dan menyayangi. Saya rela melepaskan asalkan dia bahagia," tutur Ririe Fairus lagi.

Sebagai informasi, sidang cerai keduanya dijadwalkan di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (3/3/21) kemarin dengan agenda mediasi. Namun, sidang tersebut harus diundur lantaran ada kendala administrasi dari pihak kelurahan tempat Ayus tinggal. Sidang pun akan kembali digelar pada 17 Maret mendatang.

Sebelumnya, RirieFairus telah mengajukangugatcerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara dengan nomor perkara 301/padt.G/2021/PA JAKUT pada 27 Januari lalu. Ayus Sabyan sudah meminta maaf dan membenarkan soal perselingkuhan dengan Nissa Sabyan. Pihak keluarga Ririe Fairus lewat adik Ayus dan Ririe langsung juga sudah membeberkan sederet fakta soal hubungan Ayus dan Nissa Sabyan.

Haji Komar, ayah Nissa Sabyan membantah anaknya berselingkuh dengan Ayus. Kabar terakhir Nissa sedang ada di Bogor. Menenangkan diri di rumah keluarganya di sana. Hingga kini sang penyanyi gambus masih belum mau buka suara soal isu yang beredar.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Banner Ramadhan H. Singgih Januratmoko, S.K.H., M.M.
advertisement
Banner Ramadhan Sartono Hutomo, SE, MM
advertisement
Banner Ramadhan Mohamad Hekal, MBA
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Dapatkan HARGA KHUSUS setiap pembelian minimal 5 PACK
advertisement
Lainnya
Ragam

Minum Air Mentimun di Bulan Puasa, Segar dan Sehat

Oleh Rihad
pada hari Senin, 12 Apr 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Minum air mentimun di bulan puasa terasa segar. Bukan hanya itu, air mentimun juga banyak manfaatnya. Berikut manfaatnya: Menurunkan Tekanan Darah  Mentimun ...
Ragam

Anak Ketua Dewan Pakar JMSI Sultra Harumkan Nama Daerah Dikanca Nasional

KENDARI (TEROPONGSENAYAN)-- Syebielza Bahma Inzaniah (19) membawa harum nama baik daerah Sulawesi Tenggara (Sultra) di ajang pesona Batik Nusantara Tahun 2021 di Hall Hotel Luminor Jakarta Pada ...