Oleh Ariful Hakim pada hari Sabtu, 06 Mar 2021 - 10:52:16 WIB
Bagikan Berita ini :

Demi Cuan, Vanessa Angel Bikin Settingan Pelakor

tscom_news_photo_1615002736.jpg
Vanessa Angel dan Suami (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)—Ada-ada saja tingkah Vanessa Angel. Demi cuan, ia rela bikin settingan pelakor di sosial medianya. Ia mengaku suaminya ditelikung oleh seorang perempuan. Yang bikin banyak orang kaget, wanita itu adalah asisten pribadinya, Mayang Sari. Ia mengunggah sebuah video berisi beberapa chat perselingkuhan suami dan asistennya.

Belakangan, Vanessa Angel menyebut drama itu ia buat sebagai cara untuk promosi sebuah produk pelangsing. Ujung-ujungnya, Vanessa mendapat segepok uang. Menurutnya, drama pelakor bersama Bibi, sang suami, mendatangkan cuan cukup banyak, yaitu seharga mobil.

Vanessa melanjutkan, sebenarnya ragu untuk melakukan drama settingan atau rekayasa ini. Tapi Vanessa tidak menampik kondisi keuangannya saat ini memang tengah gonjang-ganjing.

Saat ditanya apakah dirinya tidak takut settingan itu nantinya akan kembali lagi kepadanya, Vanessa Angel mengaku percaya dengan sang suami.

"Ini semua itu idenya Bibi malahan. Aku percaya sih sama dia, yang penting semua aset kan atas nama aku," ungkap Vanessa Angel.

Bahka menurut Vanessa, semua yang merekayasa drama ini adalah sang suami. Vanessa Angel juga semula ragu untuk menjalaninya, tapi Bibi Ardiansyah meyakinkannya.

"Aku percaya sama dia kok, karena cuma dia yang bisa nerima aku apa adanya dari sekian banyak pria yang pernah dekat dengan aku. Kalau aku nggak percaya sama dia, ya nggak mungkin deh aku nikah sama dia," pungkas Vanessa.

tag: #artis  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...