Oleh Ariful Hakim pada hari Sabtu, 06 Mar 2021 - 15:42:30 WIB
Bagikan Berita ini :

DPD Demokrat Bali Sebut Jhoni Allen Marbun Pembohong

tscom_news_photo_1615020150.jpg
I Made Mudarta (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)—DPD Partai Demokrat Bali berang. Hal ini menyusul pernyataan pimpinan sidang Kongres Luar Biasa (KLB) Jhoni Allen Marbun yang menyebut tujuh Ketua DPC dari Bali mengadiri KLB Deli SerdangSumatera Utara. Menurut Ketua DPD Partai Demokrat Bali, I Made Mudarta, Jhoni telah berbohong. "Saya tantang Jhoni Allen Marbun untuk menyebutkan satu nama saja. Tidak usah ketujuh Ketua DPC dari Bali yang hadir," katanya pada media, Sabtu (6/3/21).

Menurut Mudarta, pada hari yang sama berlangsungnya KLB, sembilan Ketua DPC berada di kantor DPD Demokrat Bali untuk mengikuti Rakorda DPD Demokrat Bali. Sembilan Ketua DPC itu adalah Anak Agung Asmara Putra (Denpasar), I Made Sunarta (Badung), Cok Asmara Putra Sukawati (Gianyar), I Nengah Pringga (Tabanan), I Wayan Wardana (Jembrana), Luh Gede Heriyani (Buleleng), Komang Carles (Bangli), I Gede Sumantara (Karangasem) dan Gede Artison Andarawata (Klungkung).

Mudarta juga menantang Jhoni untuk melakukan debat di media massa terkait pernyataannya. Tak lupa, Mudarta mengaku sedang menyiapkan langkah hukum terkait pernyataan Jhoni. "Karena dia sudah melakukan pembohongan publik. Kita siapkan langkah hukumnya," tandas Mudarta.

tag: #partai-demokrat  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Banner Ramadhan Ir. Ali Wongso Sinaga
advertisement
Banner Ramadhan H. Singgih Januratmoko, S.K.H., M.M.
advertisement
Dompet Dhuafa: Sedekah Yatim
advertisement
Banner Ramadhan Mohamad Hekal, MBA
advertisement
Banner Ramadhan Sartono Hutomo, SE, MM
advertisement
Dompet Dhuafa: Parsel Ramadan
advertisement
Dompet Dhuafa: Zakat Fitrah
advertisement
Domper Dhuafa: Sedekah Quran
advertisement
Lainnya
Berita

Usulkan Hapus Hak Tagih ke UMK, Darmadi: Bisa Jadi Bukti Bahwa Negara Jadi Perisai Rakyatnya

Oleh Bachtiar
pada hari Sabtu, 17 Apr 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Para pelaku usaha Ultra Mikro Kecil (UMK) kerap kali kesulitan menyelesaikan tunggakan saat melakukan pinjaman ke pihak bank, baik bank swasta maupun pelat merah. Imbasnya, ...
Berita

Tak Sesuai Dengan Beberapa UU, TB Hasanuddin Desak Pemerintah Cabut PP 57/2021 Tentang SNP

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Anggota Komisi I DPR RI Mayjen TNI (purn) TB Hasanuddin mengecam terbitnya Pemerintah (PP) No 57 Tahun 2021 Tentang Standar Nasional Pendidikan (SNP). Dalam PP ini ...