Oleh Ariful Hakim pada hari Selasa, 09 Mar 2021 - 17:20:49 WIB
Bagikan Berita ini :

Julie Estelle Menikah Diam-diam dengan David

tscom_news_photo_1615285249.jpg
Pernikahan Julie Estelle dan David (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Aktris Julie Estelle ternyata telah resmi menikah dengan David Tjiptobiantoro sejak 25 Februari 2021 lalu di Maldives atau Maladewa. Manajer dan salah seorang teman dekat Julie Estelle, Sulung Landung mengungkap alasan aktrisnya tersebut baru mengumumkan pernikahannya setelah hampir dua pekan berlalu. Menurut Sulung, sebenarnya tidak ada pertimbangan macam-macam. Hanya saja Julie ingin ada waktu rehat dulu setelah proses pernikahan sebelum info ke publik.

Sulung menambahkan, seremonial pernikahan Julie Estelle juga berlangsung begitu saja, tanpa ada mas kawin. Usai menikah, Julie Estelle dikabarkan sedang berbulan madu bersama David di tempat yang sama, Maldives.

Sebelumnya, Julie memiliki alasan memilih Maladewa sebagai tempat digelarnya acara sakral tersebut. Bagi Julie Estelle dan David, Maldives adalah tempat yang memiliki arti penting. “Maldives punya sentimental value bagi aku dan suami, kami pertama kali pergi sama sama ketempat ini sekitar dua tahun yang lalu dan jatuh cinta sama tempatnya,” ungkap Julie dikutip dari siaran pers yang diterima media.

Isu rencana pernikahan Julie Estelle dan David Tjiptobiantoromemang sudah lama tersiar. Julie Estelle dan pembalap David Tjiptobiantoro diketahui telah berpacaran sejak 2017. Sosok David Tjiptobiantoro pun langsung mencuri perhatian. David yang lahir 15 Desember 1975 ini diketahui merupakan pembalap Indonesia. David berkolaborasi dengan tim balap T2 Motorsport, yaitu Christian Colombo dan Rio Haryanto.

Sebagai pembalap, prestasi David tidak bisa dipandang sebelah mata. Ia pernah menjadi juara pertama sesi balap di Sirkuit Sepang tahun 2017 di ajang Blancpain GT Series Asia (AM Class). Di tahun 2014 dia pernah menjuarai Ferrari Challenge Asia Pacific kelas Coppa Shell.

Meskipun memiliki rentang usia cukup jauh dengan Julie Estelle, hubungan keduanya terlihat sepi dari gosip hingga akhirnya dibawa ke jenjang pernikahan. Keduanya juga saling mendukung profesi masing-masing. Seperti ketika David menemani Julie saat membintangi film Milly & Mamet. Begitu juga Julie yang sering terlihat menemani David di sirkuit balap.

tag: #artis  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...