Oleh Ariful Hakim pada hari Selasa, 23 Mar 2021 - 10:04:31 WIB
Bagikan Berita ini :

Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Menikah Lagi

tscom_news_photo_1616468671.jpg
Engku Amran dan Istri barunya (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)—Setelah sempat ramai diberitakan dekat, mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, kini dikabarkan sudah menikah dengan Noor Nabila. Hal itu diketahui dari pemberitaan media Malaysia, Utusan. Mereka menulis Engku Emran sudah resmi menikahi Noor Nabila. Di pernikahan itu, Engku Emran dan Noor Nabila terlihat kompak dengan menggunakan baju berwarna putih. Senyuman bahagia pun terlihat di sana.

Sebelumnya, pasangan ini memang sudah dikabarkan bakal melangsungkan pernikahan di pekan ini. Kabar tersebut ramai terdengar di tengah netizen Malaysia. Namun sayangnya, saat dimintai komentarnya mengenai hal tersebut,Noor Nabila justru enggan menanggapinya. Ia mengatakan tidak akan menjelaskan apapun mengenai kabar hubungannya dengan Engku Emran.

"Maaf, saya tidak bisa berkomentar tentang itu," kata Nabila dilansir dari New Straits Times Malaysia.

Menurut Noor Nabila, dirinya tidak punya kewajiban untuk menjelaskan mengenai urusan pribadinya. Belakangan Engku Emran mulai terlihat sedikit demi sedikit membuka kedekatannya dengan Noor Nabila. Dalam Instagram miliknya, Engku Emran terlihat memposting wajah Noor Nabila.

Keduanya terlihat tengah berada di dalam mobil menikmati perjalanan dengan ditemani lagu dari salah satu penyanyi. Engku Emran memang tidak secara langsung memperlihatkan Noor Nabila ada di samping kursi pengemudi. Tapi dari postingan radio mobil yang terlihat wajah Noor Nabila di sana.

Kabar kedekatan Engku Emran dan Noor Nabila terkuak setelah ada sebuah video yang menampilkan kedekatan mereka. Video tersebut kemudian ramai diperbincangkan. Dalam video tersebut, ada pria yang didugaEngku Emranterlihat berada di rumahNabila dan menikmati jamuan makan. Ada pun foto mereka sedang berada di depan rumah Noor Nabila yang semakin membuat publik bertanya-tanya.

Dari video tersebut mulailah gosip bahwa mereka bahkan sudah memasuki tahap serius dalam menjalin hubungan. Ketika tertangkap makan bersama, terlihat sosok seorang ustaz yang memunculkan kabar bahwa mereka sudah menjalani pertunangan.

Sementara Laudya sendiri hingga kini masih betah sendiri. Ia malah sibuk jualan. Diintip instagramnya, Laudya sedang menawarkan dagangan.

"Hi Lgirls, Apa kabar semua ? Semoga dalam keadan baik, Dan senantiasa dalam Penjagaan Allah Subhaanahu Wa Ta"ala Sebaik-baiknya Penjagaan. Lgirls.. masih ingat dengan Prayer Robe dari L yang bahannya MasyaAllah super nyaman ? bulan september kemaren tersedia dengan warna-warna soft. InsyaAllah,kali ini tersedia warna bold. Ada Black dan Navy.. buat kamu pecinta warna bold saatnya memiliki Prayer Robe @lbylcb Pagi ini jam 10:00 WIB. Maaf ya Lgirls,kali ini stocknya terbatas. Semoga dengan adanya Prayer Robe ini, kita semua bisa semakin khusyuk dalam beribadah sehingga dapat meningkatkan ibadah kita. Aamiin Allahuma Amiin. "Sesungguhnya beruntunglah orang-orang yang beriman, (yaitu) orang-orang yang khusyu" dalam shalatnya" (Q.S Al-Mu"minuun: 1-2)" tulis Laudya Cynthia Bella dalam Instagram miliknya.

tag: #artis  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...