Oleh Ariful Hakim pada hari Kamis, 25 Mar 2021 - 12:20:37 WIB
Bagikan Berita ini :

Kanye West Masih Shock Dicerai Kim Kardashian

tscom_news_photo_1616649637.jpg
Kanye West dan Kim Kardashian (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)—Kanye West ilaporkan tidak sependapat dengan Kim Kardashian tentang perceraian. Rumor mengatakan bahwa rapper sekaligus desainer itu masih menolak untuk percaya bahwa istrinya itu serius untuk mengakhiri pernikahan mereka meskipun dia telah mengajukan gugatan cerai bulan lalu.

Seorang sumber mengatakan kepada HollywoodLife bahwa Kanye belum menanggapi dokumen perceraian Kim karena desainer Yeezy itu tidak berpikir bahwa Kim ingin mengakhiri pernikahan mereka setelah hampir tujuh tahun bersama.

"Dia benar-benar tidak percaya bahwa Kim sebenarnya akan mengakhiri pernikahan mereka. Dia tahu bagaimana Kim dan dia tahu bahwa dia tidak ingin melakukan ini," kata sumber tersebut dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (25/3/21).

"Kanye belum mengajukan tanggapan atas pengajuan perceraian Kim karena dia masih tidak menerima bahwa Kim akan menyelesaikan perceraiannya," lanjutnya.

Terkait reaksi Kanye terhadap pengajuan perceraian Kim, sumber tersebut menambahkan bahwa Kanye melihat ini sebagai langkah dalam permainan, itulah sebabnya ia tidak bereaksi atau melakukan apa pun. Kanye juga tampaknya tidak memiliki rencana untuk mengajukan tanggapan dalam waktu dekat.

"Seluruh keluarganya tercengang. Meskipun tampaknya dia merasa sulit untuk menerima kenyataan bahwa Kim menceraikannya, Kanye baik-baik saja," jelas sumber tersebut.

Pada bulan Februari tahun ini, Kim secara resmi mengajukan perceraian untuk mengakhiri pernikahannya dengan Kanye. Melalui dokumen hukum yang diisi oleh pengacaranya Laura Wasser, bintang Keeping Up with the Kardashians itu menuntut hak asuh fisik dan hukum keempat anak mereka, North, Chicago, Saint dan Psalm.

Kanye dan Kim tidak lagi tinggal di bawah satu atap. Kanye telah tinggal di Wyoming. Sementara Kim tinggal di kediaman mereka di Calabasas, California bersama anak-anak. Hingga saat ini Kanye dan Kim bungkam tentang perceraian mereka. Namun ibu Kim, Kris Jenner, telah angkat bicara.

"Hal yang baik tentang keluarga kami adalah, Anda tahu, kami ada untuk masing-masing dan kami mendukung, dan kami sangat, sangat mencintai satu sama lain. Jadi yang saya inginkan adalah agar kedua anak itu menjadi bahagia. Dan saya ingin anak-anak bahagia, jadi itulah tujuannya," ucap Kris dalam episode The Kyle and Jackie O Show.

tag: #artis  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Banner Ramadhan Ir. Ali Wongso Sinaga
advertisement
Banner Ramadhan H. Singgih Januratmoko, S.K.H., M.M.
advertisement
Dompet Dhuafa: Sedekah Yatim
advertisement
Banner Ramadhan Mohamad Hekal, MBA
advertisement
Banner Ramadhan Sartono Hutomo, SE, MM
advertisement
Dompet Dhuafa: Parsel Ramadan
advertisement
Dompet Dhuafa: Zakat Fitrah
advertisement
Domper Dhuafa: Sedekah Quran
advertisement
Lainnya
Ragam

Survei Menyebutkan Anak Usia Dini Sudah Aktif di Medsos, Apa Dampaknya?

Oleh Rihad
pada hari Jumat, 16 Apr 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Hasil riset menunjukkan bahwa 87 persen anak-anak di Indonesia sudah dikenalkan media sosial sebelum menginjak usia 13 tahun. Bahkan sebanyak 92 persen anak-anak dari ...
Ragam

Disindir Ade Armando, Ini Jawaban Menohok Atta Halilintar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Momen bulan madu Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat disorot oleh pakar komunikasi Ade Armando. Menurutnya, video kemewahan yang diunggah pasangan muda ...