Oleh windarto pada hari Senin, 05 Apr 2021 - 11:10:40 WIB
Bagikan Berita ini :

Wali Kota Jakarta Timur dan Ketua Kadin DKI Resmikan Musala An-Nur Cipayung

tscom_news_photo_1617595840.jpg
Peresmiaan Musala An-Nur di Kelurahan Munjul, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar meresmikan Musala An-Nur di Kelurahan Munjul, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (1/4/2021).

Peresmian pembangunan Musala An-Nur ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wali Kota Administrasi Jakarta Timur dan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Provinsi DKI Jakarta, Diana Dewi. Setelah itu, dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh keduanya.

Bukan itu saja, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunansecara simbolis kepada 8 anak Yatim yang merupakan perwakilan dari masing-masing RW di Kelurahan Munjul, dan santunan ini dari CSR (Corporate Social Responsibility) dari PT. Suri Nusantara Jaya.

“Musala ini dibangun bukan dari APBD (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah), tetapi dari CSR PT. Suri Nusantara Jaya. Adapun karena masih pandemi dan menjaga protokol kesehatan pemberian santunan kepada anak yatim diberikan secara simbolis kepada 8 anak yatim yang merupakan perwakilan dari masing-masing RW di Kelurahan Munjul,” ujar M Anwar.

"Musala ini dibangunan bukan dari non APBD (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah), tetapi dari CSR PT. Suri NusantaraJaya,” ujar M Anwar.

Ia menjelaskan, dengan adanya Musala An-Nur ini dapat bermanfaat untuk warga sekitar untuk meningkatkan keimanan. Selain itu, juga diharapkan tetap menaati protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 dalam beribadah.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Kadin Provinsi DKI Jakartayang juga Founder PT Suri Nusantara Jaya Diana Dewi mengatakan perusahaanya PT Suri Nusantara Jaya tergerak untuk membantu pembangunan Musala An-Nur yang sangat dibutuhkan oleh warga yang tinggal di Kelurahan Munjul, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur. Apalagi lanjut Diana, PT SNJ punya lokasi usaha di Jakarta Timur yakni Toko Daging Nusantara di Jati Rawamangun, Pulo Gadung.

“Dimanapun lokasi usaha yang ada, kami berusaha memberikan manfaat kepada warga sekitar. Kali ini dengan kehadiran Musala An-Nur harapannya bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar atau masyarakat yang berkunjung ke Kelurahan Munjul," tandas sosok yang punya cita-cita mendirikan Yayasan Anak terlantar ini.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Indonesia Digital Network 2021
advertisement
Dompet Dhuafa - teropongsenayan.com - ZAKAT
advertisement
Banner Ramadhan Ir. Ali Wongso Sinaga
advertisement
Banner Ramadhan H. Singgih Januratmoko, S.K.H., M.M.
advertisement
Dompet Dhuafa: Sedekah Yatim
advertisement
Banner Ramadhan Mohamad Hekal, MBA
advertisement
Banner Ramadhan Sartono Hutomo, SE, MM
advertisement
Dompet Dhuafa: Parsel Ramadan
advertisement
Dompet Dhuafa: Zakat Fitrah
advertisement
Domper Dhuafa: Sedekah Quran
advertisement
Lainnya
Jakarta

Ahmad Riza Minta Cek Ulang Soal Kelebihan Bayar Pembelian Damkar Rp6,52 Miliar.

Oleh Rihad
pada hari Rabu, 14 Apr 2021
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Wakil Gubernur atau Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memerintahkan Inspektorat DKI untuk melakukan pengecekan mengenai kelebihan bayar empat paket alat pemadam kebakaran ...
Jakarta

Anies Sebut Corona Sudah Terkendali

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)--Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan saat ini pandemic virus corona di ibu kota relatif terkendali seiring memasuki Bulan Ramadhan 1442 Hijriah. Menurut ...