Oleh windarto pada hari Senin, 05 Apr 2021 - 11:10:40 WIB
Bagikan Berita ini :

Wali Kota Jakarta Timur dan Ketua Kadin DKI Resmikan Musala An-Nur Cipayung

tscom_news_photo_1617595840.jpg
Peresmiaan Musala An-Nur di Kelurahan Munjul, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur (Sumber foto : dok: Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar meresmikan Musala An-Nur di Kelurahan Munjul, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (1/4/2021).

Peresmian pembangunan Musala An-Nur ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wali Kota Administrasi Jakarta Timur dan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Provinsi DKI Jakarta, Diana Dewi. Setelah itu, dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh keduanya.

Bukan itu saja, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunansecara simbolis kepada 8 anak Yatim yang merupakan perwakilan dari masing-masing RW di Kelurahan Munjul, dan santunan ini dari CSR (Corporate Social Responsibility) dari PT. Suri Nusantara Jaya.

“Musala ini dibangun bukan dari APBD (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah), tetapi dari CSR PT. Suri Nusantara Jaya. Adapun karena masih pandemi dan menjaga protokol kesehatan pemberian santunan kepada anak yatim diberikan secara simbolis kepada 8 anak yatim yang merupakan perwakilan dari masing-masing RW di Kelurahan Munjul,” ujar M Anwar.

"Musala ini dibangunan bukan dari non APBD (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah), tetapi dari CSR PT. Suri NusantaraJaya,” ujar M Anwar.

Ia menjelaskan, dengan adanya Musala An-Nur ini dapat bermanfaat untuk warga sekitar untuk meningkatkan keimanan. Selain itu, juga diharapkan tetap menaati protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 dalam beribadah.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Kadin Provinsi DKI Jakartayang juga Founder PT Suri Nusantara Jaya Diana Dewi mengatakan perusahaanya PT Suri Nusantara Jaya tergerak untuk membantu pembangunan Musala An-Nur yang sangat dibutuhkan oleh warga yang tinggal di Kelurahan Munjul, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur. Apalagi lanjut Diana, PT SNJ punya lokasi usaha di Jakarta Timur yakni Toko Daging Nusantara di Jati Rawamangun, Pulo Gadung.

“Dimanapun lokasi usaha yang ada, kami berusaha memberikan manfaat kepada warga sekitar. Kali ini dengan kehadiran Musala An-Nur harapannya bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar atau masyarakat yang berkunjung ke Kelurahan Munjul," tandas sosok yang punya cita-cita mendirikan Yayasan Anak terlantar ini.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Jakarta

Mahasiswa Kecewa dengan Sikap KPK: Ancam Akan Lapor ke Jokowi

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 10 Agu 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Menggugat kembali melakukan aksi di depan Kantor Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas). Massa aksi ...
Jakarta

Muncul Nama Heru Budi Hartono Pengganti Anies Baswedan, Siapa Dia?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan habis masa jabatan pada 16 Oktober 2022. Mengingat Pilkada baru digelar 2024, posisi Anies akan diisi oleh penjabat ...