Oleh Rihad pada hari Rabu, 21 Apr 2021 - 19:33:10 WIB
Bagikan Berita ini :

Pelari Zohri Masuk Daftar Orang Muda Bersinar di Forbes

tscom_news_photo_1619008205.png
Atlet Zohri tampil di Forbes (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Prestasi membanggakan, atlet muda, Lalu Muhammad Zohri masuk daftar tokoh muda Asia terbaik versi Majalah Forbes. Anggota Pelatnas Atletik asal Lombok itu diketahui masuk dalam dua kategori majalah bisnis dan finansial asal Amerika Serikat tersebut, yaitu pada kategori "atlet bersinar di bawah 30 tahun" dan "kategori spesial atlet termuda".

Meski begitu, prestasi tersebut tak lantas membuat Zohri jumawa. Justru ia menganggap hal itu sebagai cambuk baginya agar bisa lebih berprestasi, terutama jelang Olimpiade Tokyo yang akan berlangsung Juli.

"Kalau dari saya tidak ada beban, pokoknya tetap semangat dan fokus ke depan saja," ujar Zohri dikutip dari kanal Youtube PASI.

Ia mengaku optimistis bisa meraih prestasi terbaik pada ajang olahraga paling bergengsi di dunia itu. Ia pun sudah berhasil mengatasi cederanya secara total.

"Cedera sudah sembuh 100 persen, persiapan untuk Olimpiade tetap semangat. Mohon doa dan dukungannya dari masyarakat agar saya bisa tampil terbaik," kata Zohri.

"Harapan saya, atlet lain dan generasi muda di Indonesia bisa terinspirasi, termotivasi agar terus berkarya dan berprestasi," kata Zohri.

Saat diberi tahu capaian tersebut, atlet berusia 20 tahun itu awalnya mengaku tidak tahu majalah yang dimaksud dan seberapa besar dampaknya jika masuk dalam jajaran tokoh bersinar di Forbes.

"Awalnya saya tidak tahu "Forbes" itu majalah apa. Setelah dijelaskan, pastinya saya bersyukur karena bisa masuk di majalah terkemuka, apalagi itu majalah internasional," ungkap Zohri.

Selain Zohri, dalam kategori itu juga terdapat bintang film dan penyanyi muda Maudy Ayunda.

tag: #muhammad-zohri  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Ragam

Film Buya Hamka Luar Biasa, Wajib Ditonton dan Perlu

Oleh Abdullah Al Faqir/Adang Suhardjo
pada hari Sabtu, 29 Apr 2023
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketika saya menerima undangan dari Chandra Tirta W saat itu saya sedang di Bandung, dan saya mempercepat kepulangam ke Jakarta dari rencana sebelumnya akan pulang hari ...
Ragam

Abdul Wachid Gelar Acara Bukber dan Santunan Bersama 1000 Anak-anak Yatim dan Piatu

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Abdul Wachid mengadakan acara buka bersama dan santunan bagi seribuan anak-anak Yatim dan Piatu di kediamannya. Rangkaian ...