Berita
Oleh Alfian Risfil pada hari Minggu, 14 Jun 2015 - 18:13:16 WIB
Bagikan Berita ini :

Hormati Islah, ARB-AL Tetap Akan Lakukan Penjaringan Calon Kepala Daerah

54index.jpg
Golkar kubu Aburizal Bakrie (Sumber foto : ISTIMEWA)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Meski dua putusan pengadilan di PTUN dan PN Jakarta Utara tidak lagi mengizinkan DPP Golkar kubu Agung Laksono melakukan aktifitas politik, namun Ketua Umum DPP Golkar hasil Munas Riau dan Munas Bali, Aburizal Bakrie (ARB) mengaku tetap akan menghomarti kesepakatan islah.

"Meskipun Kubu Ancol sekarang tidak bisa lagi melakukan langkah-langkah politik, tapi saya akan tetap menghormati kesepakatan (islah) untuk melakukan penjaringan calon pada pilkada 2015 bersama pak agung," kata ARB dalam penutupan Rapimnas VIII Partai Golkar Munas Riau 2009 di Jakarta, Sabtu (13/6/2015).

ARB yakin, jika perselisihan partai Golkar tidak selesai hingga batas akhir pendaftaran calon, KPU akan mengakui keikutsertaan Golkar pada pilkada serentak adalah DPP yang dipimpinnya. Yakni DPP Golkar hasil Munas Pekanbaru Riau 2009.

"Saya yakin, jika pun nanti sengketa partai Golkar tidak selesai, tapi pencalonan keikutsertaan DPP Golkar dari DPP Munas Riau," katanya.

Meski begitu, ARB menegaskan, bahwa kubu Golkar Munas Bali akan terus melanjutkan proses hukum demi keputusan kepengurusan partai Golkar yang sah. Semoga saja awal juli sudah ada keputusan final," ujarnya. (ai)

tag: #PIlkada  #Golkar  #Aburizal Bakrie  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Selain Harapannya Tipis, Politikus PDIP Ini Sebut Anies dan Ahok Cocoknya Berduel Bukan Duet

Oleh Fath
pada hari Minggu, 12 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Politikus PDIP Darmadi Durianto mengaku pesimis partainya bakal mengusung Anies Baswedan sebagai cagub DKI Jakarta. Apalagi menduetkannya dengan Ahok. "Pasnya duel ...
Berita

Bamsoet Dorong Peran Swasta Dalam Industri Pertahanan dan Keamanan

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mendukung kemajuan peran swasta dalam industri pertahanan dan keamanan nasional untuk menjadi mitra ...