Oleh Aswan pada hari Rabu, 27 Okt 2021 - 07:24:42 WIB
Bagikan Berita ini :

Hari Ini DPRD DKI Panggil Dirut Transjakarta Dan Dishub Jakarta Terkait Peristiwa Kecelakaan Bus Transjakarta

tscom_news_photo_1635294282.jpg
DPRD DKI Jakarta (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA(TEROPONGSENAYAN)-Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menyayangkan peristiwa tabrakan dua bus Transjakarta di Cawang, Jakarta Timur pada Senin (25/10/2021) yang mengakibatkan korban jiwa.

Menurut Prasetyo, kejadian tersebut seharusnya tidak perlu terjadi jika ada pengawasan terhadap kesehatan dan mental pengemudi. Kata dia, perhatian terhadap pola kerja pegawai juga diduga kurang maksimal sehingga berimbas terjadinya tabrakan antar dua bus Transjakarta.

"Seharusnya kalau pengawasan baik, peristiwa tabrakan ini tidak perlu terjadi. Itu yang kita sayangkan,” kata Prasetyo di Jakarta, Selasa (26/10/2021).

Karena itu, dia memastikan DPRD DKI akan memanggil Dirut Tranjakarta dan Dinas Perhubungan DKI guna menjelaskan alasan peristiwa yang merenggut nyawa penumpang itu bisa terjadi.

“Besok DPRD DKI akan memanggil Dirut PT Transjakarta dan Dinas Perhubungan DKI. Kita juga masih menunggu hasil penyelidikan dari kepolisian terkait penyebab tabrakan itu,” tandasnya.

Seperti diketahui, peristiwa tabrakan maut melibatkan dua bus Transjakarta mengakibatkan tiga korban tewas dan 37 orang luka-luka.

tag: #dprd-dki  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement