Berita
Oleh untung ss pada hari Rabu, 17 Jun 2015 - 10:26:18 WIB
Bagikan Berita ini :

Dikejar Bayangan Angeline, Agus Menangis Minta Didoakan Pendeta

82angeline1.jpg
Angeline (Sumber foto : Ist/teropongsenayan)
Teropong Juga:

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Agustinus Tae Handa Manu, tersangka pembunuh Angeline terus menjalani pemeriksaan. Dalam proses pemeriksaan pria yang pernah menikah dua kali itu ditahan Mapolres Denpasar.

Dalam tahanan Agus sering menangis, menyesal dan merasa bersalah. Dia mengaku bayangan Angeline selalu di pelupuk mata. Dia juga merasa sering didatangi Angeline. Tangisan Angeline yang minta ampun selalu terdengar di telinganya.(Baca: Setelah Dilaporkan Hilang, Orang Pintar di Banyuwangi Tahu Dimana Angeline)

"Dia sampai minta didatangkan pendeta untuk didoakan," kata Kasat Reskrim Polres Denpasar, Kompol Nengah Sadartha di Mapolres Denpasar, Bali, Rabu (17/06/2015).

Menurut Kasat, dia minta didoakan agar tenang karena merasa seperti ketakutan. "Agus sendiri yang minta didatangkan pendeta dan didoakan," kata Kasatreskrim lagi.(Baca:Banyak "Pengawal" Antar Angeline Masuk Kapal)

Agus sudah menjalani pemeriksaan dengan alat tes kebohongan (lie detector). Tapi keterangan pria 26 tahun ini masih saja berubah-ubah. Bahkan dalam pemeriksaan itu, Agus juga sempat menangis menyesal telah menghabisi nyawa bocah yang baru beberapa bulan dikenalnya itu.

Menurut Kabid Humas Polda Bali, Kombes Hery Wiyanto hasil tes kebohongan tersebut akan dianalisa tim Puslabfor Mabes Polri untuk digunakan menentukan langkah penyidik selanjutnya. (Baca: Lelaki Ini "Berteman" dengan Jenazah Angeline)

“Hasil tes ini tidak untuk konsumsi umum. Kita juga tidak mengetahui prosentase kebenarnnya. Alat ini tidak menunjuk tersangkanya siapa, tetapi keterangannya akan diteliti ada indikasi bohong tidak. Dari situ bisa dikaitkan dengan bukti lain," ujarnya.(ss)

tag: #agus menangis  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement