Berita
Oleh untung ss pada hari Rabu, 17 Jun 2015 - 01:12:41 WIB
Bagikan Berita ini :

Setelah Dilaporkan Hilang, Orang Pintar di Banyuwangi Tahu Dimana Angeline

86angeline.jpg
ilustrasi foto angeline (Sumber foto : Ist/teropongsenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Sejak diberitakan hilang 16 Mei lalu, ibu kandung Angeline, Ny Hamidah sudah ikut mencari. Diantaranya dia minta bantuan seorang paranormal di Banyuwangi sebelum berangkat ke Bali.

Dari paranormal yang dimintai bantuan, Hamidah mendapat informasi bahwa anak kandungnya itu masih ada di rumah ibu angkatnya di Sanur, Denpasar, Bali. Saat itu jasad Angeline belum ditemukan. (Baca: Banyak "Pengawal" Antar Angeline Masuk Kapal)

Menurut kuasa hukum keluarga kandung Angeline, Misy’al Ahmad, saat ditemui di sela pemulangan jenazah Angeline, Hamidah sempat melaporkan informasi dari orang pintar itu ke polisi.

Dia mengemukakan kalau anak yang dilaporkan hilang itu sebenarnya masih di rumah ibu angkatnya. (Baca: Lelaki Ini "Berteman" dengan Jenazah Angeline)

“Informasi dari orang pintar di Banyuwangi itu disampaikan kepada polisi,” ungkapnya, Selasa (16/06) petang. "Tapi kata Bu Hamidah, polisi yang dilapori malah mengatakan hal itu tidak mungkin hingga laporan itu diabaikan, sampai akhirnya memang benar-benar ditemukan di halaman belakang rumahnya,” kata Misy'al.

Misy'al mengakui, kliennya sudah tak pernah bertemu dengan anak kandung yang diadopsi Margriet sejak berusia 3 hari. Hamidah juga tak pernah bertemu dengan Margriet lagi. Informasi hilangnya Angeline justru didapat Hamidah dari polisi. (ss) (Baca: Angeline Bakal Terima Harta Banyak, Ayah Angkatnya Ternyata Bos Tambang dan Minyak)

tag: #Margriet  #angeline  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement