Berita
Oleh Yunan Nasution pada hari Selasa, 16 Jun 2015 - 17:51:36 WIB
Bagikan Berita ini :

Angeline Bakal Terima Harta Banyak, Ayah Angkatnya Ternyata Bos Tambang dan Minyak

71douglas.jpg
Ayah angkat Angeline (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Motif pembunuhan terhadap bocah perempuan Angeline masih terus ditelusuri oleh pihak kepolisian. Ada dugaan bahwa tindakan sadis itu dilakukan lantaran bermotif harta warisan.

Angeline dikabarkan bakal diwarisi harta kekayaan ayah angkatnya, Douglas Scarborough cukup banyak. Bahkan nilainya mencapai 60 persen. Sekitar 40 persen lainnya untuk keluarga Margareith yang memiliki dua anak. (Baca: Harta Warisan Buat Angeline Diduga Miliaran)

Douglas dikenal sebagai orang kaya dengan kepemilikan aset disinyalir mencapai miliaran. Oleh karena itu, Angeline merupakan pewaris dari harta ayah angkatnya itu. (Baca: Hiii Sereem Polisi Ini Didatangi Arwah Gentayangan Angeline)

Dalam laman obituari Douglas Scarborough yang diduga dibuat oleh putri kandung Douglas, Laura Scarborough, pria kelahiran Galveston, negara bagian Texas, Amerika Serikat, 26 Februari 1945 itu berprofesi sebagai direktur sekaligus konsultan di bidang pertambangan dan minyak. (Baca: Anggota Kompolnas Ini Merinding Saat Masuk Kamar Tempat Angeline Dihabisi)

Sementara dalam broadcast di media sosial, beredar kabar Douglas disebut menjabat sebagai general manajer di sebuah perusahaan tambang dan minyak, yang berkantor di kawasan Jakarta Selatan.(yn)

tag: #angeline  #ayah angkat angeline  #douglas  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement