Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Senin, 15 Jun 2015 - 12:29:43 WIB
Bagikan Berita ini :

Hiii Sereem Polisi Ini Didatangi Arwah Gentayangan Angeline

26angeline2-700x400.jpg
Pembunuh Angeline harus dihukum berat (Sumber foto : ISTIMEWA)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Pasca kematian Angeline yang tragis, meninggalkan kisah-kisah mistis di rumah Angeline. Beberapa polisi yang ditempatkan jaga malam di rumah itu menjadi saksi hidup dari aroma mistis yang menyeramkan tersebut.

Beberapa polisi berpangkat Brigadir Satu itu sering menemukan suara-suara aneh yang muncul di dini hari dan sore hari. "Sekitar jam 2 malam sampai pagi sudah mulai agak sepi. Kalau sepinya sekali jam 4 pagi sampai jam 6 pagi. Sudah tidak lagi ada orang yang datang," kata seorang anggota polisi yang enggan disebut namanya tersebut. (Baca:Gara-Gara Kasus Angeline, Wagub Djarot Jadi Khawatir Keselamatan Putrinya)

Dia menyebut beberapa kejadian aneh yang muncul di saat sedang sepi seperti suara air yang keras mengalir di got bekas sungai padahal air itu mengalir tenang. "Kalau dengar suara air bulu kuduk jadi merinding karena keras sekali suaranya," kata polisi berbadan gempal ini.

Kemudian, polisi itu mengaku duduk sebentar sambil menyalakan sebatang rokok dan sempat berucap, "Nak, sudahlah, ihklaskan jalan ini. Om hanya bertugas jaga."

Usai mengatakan hal itu, polisi itu mendengar sayup-sayup suara anak kecil sedang bernyanyi dari dalam rumah. Dia meyakini sumber suara itu dari dalam rumah, tempat Angeline dibunuh. Dia tidak tahu lagu apa yang dinyanyikan. Dia hanya berusaha mengalihkan perhatian dengan berbincang dengan sesama rekan polisi lainnya. (Baca: Polda Bali Resmi Tetapkan Margriet Jadi Tersangka)

"Kita jaga cuma dua orang pak. Waktu saya dengar anak kecil nyanyi, saya cuek saja," ucap dia.

Namun, yang membuat dia sedikit terkejut dan diliputi rasa takut adalah saat melihat salah satu boneka diberikan oleh warga di antara tumpukan bunga-bunga, mendadak bergerak sendiri. Hal itu juga diakui oleh rekannya. Dia juga mendengar langkah anak kecil sedang meloncat-loncat. "Waktu boneka bergerak, saya saat itu langsung merinding. Seperti kaku, enggak bisa gerak," tambah dia. (Baca: Ini Dia 7 Kejanggalan Kasus Angeline Versi Komnas PA)

Setelah kejadian itu, polisi yang jaga tersebut sering didatangi arwah Angeline. Menurut dia, bocah itu hanya ingin meminta maaf. Dalam mimpi itu juga, Angeline menurut dia berusaha memberikan isyarat menunjukkan pelaku pembunuhan ada empat. Yakni dengan cara menunjukkan empat jari mungilnya dengan tangan kanan. (ai)

tag: #Angeline  #DPR  #UU Perlindungan Anak  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement