Berita
Oleh untung ss pada hari Kamis, 09 Jul 2015 - 22:14:59 WIB
Bagikan Berita ini :

Haposan: Untuk Pastikan Angeline Meninggal, Margaret Injak Tubuhnya

5angeline.jpg
Angeline semasa hidup (Sumber foto : istimewa)

DENPASAR (TEROPONGSENAYAN) –Kuasa Hukum tewrsangka Agustay, Haposan Sihombing mengungkap berita acara pemeriksaan (BAP) polisi terkait rekontruksi pembunuhan Angleine di rumah ibu angkatnya, Jl Sedap Malam, Denpasar, Bali, Kamis (9/7).

Haposan menyebutkan, untuk memastikan Angeline sudah tewas, tersangka Margriet Christina Megawe sempat menginjak kaki dan menyulutkan rokok ke tubuh Angeline. “Margriet menginjak tubuh Engeline memastikan telah meninggal,” kata Haposan.

Tindakan Margriet itu dikuatkan dengan alat bukti berupa sandal jepit berwarna putih dengan bagian bawah berwarna biru yang digunakan Margariet. Semula Margriet menyuruh Agustay menyundutkan rokok ke tubuh Angeline tapi ditolak. Bekas rokok Agus itulah digunakan Margriet untuk menyundut tubuh Angeline

Haposan berharap Margriet dan tim kuasa hukumnya berpikir ulang terkait penolakannya sebagai tersangka. Karena bukti-bukti sangat kuat sehingga dikhawatirkan justru memberatkan di pengadilan.

Rencananya dua tersangka akan dilakukan pemeriksaan psikologis. Hal ini dipertanyakan kuasa hukum Margriet, Aldes Napitupulu."Kami diberitahu kalau ada pemeriksaan psikologi, tapi belum jelas korelasinya apa," ujar Aldres.

Karena itu, ia mempertanyakan mengenai urgensi pemeriksaan tersebut. Kalau memang ada indikasi bahwa kliennya mempunyai gangguan jiwa kenapa tidak dibawa ke rumah sakit jiwa.

Angeline, 8, bocah kelas dua SD ditemukan terkubur di belakang rumah ibu angkatnya di Bali. Sebelumnya dia diberitakan hilang oleh ibu angkatnya sendiri. Tapi akhirnya polisi menemukan jasad anak itu dikubur di halaman belakang rumah.(ss)

tag: #angeline  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement