Oleh Bachtiar pada hari Senin, 21 Feb 2022 - 19:07:40 WIB
Bagikan Berita ini :

Mantan Sekjen Pemuda Pancasila Kecam Keras Pengeroyokan Terhadap Ketum KNPI Haris Pratama

tscom_news_photo_1645445260.jpg
Ariady Achmad Aktivis Senior (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Pemuda Pancasila (PP), Ariady Achmad mengutuk keras tindakan kekerasan yang dilakukan sejumlah orang tak dikenal yang melakukan pengeroyokan terhadap Ketua Umum DPP KNPI, Haris Pertama baru-baru ini.

"Pertama, saya merasa prihatin atas apa yang menimpa adinda Haris. Saya mengecam keras prilaku barbar orang-orang pengecut yang masih melakukan cara-cara kekerasan dalam menyelesaikan persoalan. Ini tak boleh dibiarkan," tandas Aktivis senior itu kepada wartawan, Senin (21/02/2022).

Lebih lanjut Ariady mendesak agar pihak kepolisian segera mengungkap kasus pengeroyokan ini.

"Usut tuntas dan ungkap siapa aktor intelektualnya. Tidak mungkin ini berdiri sendiri kasus ini pasti ada motiv lain yang ini mesti ditelusuri oleh pihak kepolisian," tegas eks Anggota DPR RI dari fraksi partai Golkar itu.

Ariady menduga, kasus pengeroyokan yang dialami Ketua Umum DPP KNPI patut diduga atau tidak terlepas dari sikap yang bersangkutan selama ini.

"Haris ini darah muda yang konsisten suarakan ketidakadilan. Mungkin suara lantangnya mengusik sejumlah pihak dan mesti dibungkam. Maka dari itu, persoalan ini harus diusut secara terang benderang agar cara-cara premanisme tidak berkembang biak di republik ini," tegasnya.

Diberitakan, sekelompok orang tak dikenal melakukan aksi pengeroyokan terhadap ketua umum DPP KNPI, Haris Pertama di Cikini Jakarta Pusat baru-baru ini. Atas aksi pengeroyokan tersebut, Haris Pertama mengalami luka cukup serius hingga dilarikan ke RSCM.

tag: #pengeroyokan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Lainnya
Berita

Peringati May Day 2024, BPJS Ketenagakerjaan Dukung Kesejahteraan Pekerja

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 02 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan, dirinya sangat mendukung upaya-upaya peningkatan kesejahteraan pekerja atau buruh. Hal ini disampaikan ...
Berita

Dave Laksono Hadiri acara Digital and Intelligent APAC Congress 2024 Bangkok

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Di era baru yang terus berkembang, teknologi seperti Al dan Cloud mendorong batasan desain bisnis, meningkatkan produktivitas, dan mentransformasi model bisnis. Ketika ...