Oleh Bachtiar pada hari Kamis, 18 Agu 2022 - 15:47:32 WIB
Bagikan Berita ini :

DAPENBUN Turut Rayakan HUT RI ke-77

tscom_news_photo_1660812452.jpg
Direktur Utama PT DAPENBUN (Sumber foto : Humas DAPENBUN)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Direksi dan seluruh karyawan DAPENBUN mengikuti upacara Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 yang berlangsung di halaman Gedung Agro di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, 17 Agustus 2022.

Turut dalam upacara tersebut Direktur Utama DAPENBUN Bapak Edwind Sinaga, Direktur Operasional Hudi Prihmono, dan Direktur Investasi Bapak Indra Figrachanda dan Kepala Bagian serta seluruh karyawan DAPENBUN.

Upacara ditandai dengan pengibaran sang saka Merah Putih yang berlangsung khidmat. Dalam kesempatan tersebut juga dibacakan Teks Proklamasi.

Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Bapak Mohammad Abdul Ghani, Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara. Dalam kesempatan tersebut Beliau membacakan teks Pancasila yang ditirukan seluruh peserta upacara.

Ketika memberikan amanat upacara, Bapak Mohammad Abdul Ghani membacakan kembali pidato Presiden Joko Widodo di depan anggota MPR/DPR, pada 16 Agustus 2022.

Dalam pidato tersebut, Presiden Joko Widodo mengatakan tentang keberhasilan Indonesia dalam menghadapi ancaman krisis akibat pandemi Covid-19 dan adanya perang Rusia-Ukraina.

"Ekonomi berhasil tumbuh positif di 5,44% pada kuartal II tahun 2022. Neraca perdagangan juga surplus selama 27 bulan berturut-turut, dan di semester I tahun 2022 ini surplusnya sekitar Rp 364 triliun," demikian antara lain amanah Presiden seperti dibacakan Bapak Mohammad Abdul Ghani.

Dalam upacara tersebut Paduan Suara DAPENBUN turut meramaikan suasana dengan menyanyikan lagu Hari Merdeka, Indonesia Pusaka, dan Apuse yang merupakan lagu daerah asal Papua.

Setelah upacara berakhir, band DAPENBUN turut menghibur seluruh karyawan dengan lagu-lagu hitsnya. Direktur Utama DAPENBUN Edwind Sinaga turut menyanyikan lagu dengan suara emasnya. Sementara" para karyawan turut meramaikan dengan menyumbangkan suara yang tak kalah serunya.

tag: #hut-ri  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement