Oleh Bachtiar pada hari Minggu, 04 Des 2022 - 19:49:22 WIB
Bagikan Berita ini :

Raih Lima Penghargaan Sekaligus Dari BI, Hafisz: Bukti Kinerja Bank Mandiri Semakin Baik

tscom_news_photo_1670158162.jpg
Achmad Hafisz Thohir Anggota Komisi XI DPR RI (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Kerja keras PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. dalam mendorong kebiasaan masyarakat melakukan transaksi keuangan menggunakan metode konvensional (tunai) untuk beralih ke metode modern (QRIS) akhirnya berbuah manis.

Pasalnya, baru-baru ini Bank Mandiri mendapat penghargaan dari Bank Indonesia (BI). Salah satunya, Bank Mandiri dianggap sebagai Bank dengan performa QRIS terbaik di kategori Penyedia Jasa Pembayaran (PPJ) QRIS dengan Performa Terbaik. Sekedar informasi, dalam ajang penghargaan tersebut setidaknya Bank Mandiri berhasil menyabet lima penghargaan sekaligus.

Tentu saja prestasi gemilang yang ditorehkan Bank pelat merah tersebut mendapatkan apresiasi positif dari sejumlah kalangan tak terkecuali kalangan DPR RI.

Anggota Komisi XI DPR RI, Achmad Hafisz Thohir mengaku bangga atas penghargaan yang diraih Bank Mandiri.

Menurutnya, penghargaan tersebut membuktikan bahwa kinerja bank milik negara itu cukup kredibel.

"Bank Mandiri semakin baik kinerjanya. Dan menunjukkan kelas sebagai Bank Nasional yang mumpuni. Dan juga sudah dikenal di regional. Saya ucapkan selamat atas prestasi yang diraih," ucap Waketum PAN itu kepada wartawan, Minggu (04/12/2022).

Berdasarkan catatannya, Hafisz mengungkapkan, Bank Mandiri mampu melakukan perubahan secara fundamental.

"Selama bermitra dengan komisi XI bank Mandiri menunjukkan perbaikan dan perubahan yang lebih baik," puji Hafisz.

Hafisz berharap Bank Mandiri semakin bersemangat lagi dalam menjalankan fungsi dan tugasnya dalam memberikan pelayanan keuangan terhadap bangsa ini.

"Semoga penghargaan yang diraih memacu semangat lebih baik lagi. Harapan kita pengguna QRIS Bank Mandiri terus bertambah ke depannya. Bank Mandiri harus fokus ke UMKM yang nilai kapitalisasinya sangat besar. Ini harus mereka sasar ke depannya," pungkasnya.

tag: #bank-mandiri  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
The Joint Lampung
advertisement
Selamat HUT RI ke77 - Ahmad Najib
advertisement