Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Selasa, 23 Jun 2015 - 11:25:56 WIB
Bagikan Berita ini :
Beda Jalan Pikiran

Nasdem: Jokowi-JK Harus Akur Layaknya Suami Istri

49jokowi-jk.jpg
Jokowi-JK (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sekretaris Jenderal Partai Nasdem, Patrice Rio Capella menilai bahwa Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla layaknya suami istri. Jadi bila ada beda pendapat soal revisi UU KPK adalah hal biasa.

"Kayak suami istri aja, beda pandangan mah biasa aja. Tapi tetap bisa akur kan," kata Rio kepada TeropongSenayan di gedung Nusantara II DPR, Jakarta, Selasa (23/6/2015).

Untuk itu, anggota Komisi III DPR ini pun meminta agar semua pihak jangan terlalu membesar-besarkan beda pendapat Jokowi-JK. Sebab hal itu bersifat pribadi, bukan dalam konteks pernyataan resmi pemerintah.

"Itu kan sifatnya pribadi, jadi jangan dibesar-besarkan," jelasnya.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi dengan Wapres Jusuf Kalla berbeda pandangan soal revisi UU KPK yakni pada RUU Komisi Pemberantasan Korupsi Nomor 30 Tahun 2002 tentang kewenangan penyadapan. Jokowi tidak setuju revisi UU tersebut, sementara JK menyetujuinya. (iy)

tag: #jokowi-jk  #komunikasi jokowi  #revisi uu kpk  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Dompetdhuafa X TS : Qurban
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...