Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 09 Mei 2023 - 21:29:49 WIB
Bagikan Berita ini :

Gerinda Daftarkan Bacaleg ke KPU 13 Mei

tscom_news_photo_1683642589.jpg
Sufmi Dasco Ahmad (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan bahwa partainya akan melakukan pendaftaran bakal calon anggota legislatif (bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Sabtu (13/5/2023).

Menurut Dasco, ada sejumlah nama baru di Gerindra yang akan didaftarkan sebagai bacaleg. Di antaranya, sejumlah kader Hanura yang berpindah ke Gerindra.

"Ada teman-teman dari Hanura masuk. Nanti lihat saja lah," kata Dasco di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (9/5/2023).

Kendati demikian, Dasco tak membeberkan siapa saja mantan kader Hanura yang dimaksud.

Menurutnya, Gerindra bakal mengungkapkan kader-kader baru itu pada saat pendaftaran di KPU. "Oh ada (kader baru). Nanti, kalau sekarang kan enggak kejutan. Nanti saja lah," ujar Wakil Ketua DPR ini.

Lebih lanjut, Dasco menambahkan bahwa Gerindra akan mendaftarkan bacaleg ke KPU pada Sabtu (13/5/2023), pukul 13.00 WIB.

tag: #partai-gerindra  #sufmi-dasco-ahmad  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement
Lainnya
Berita

Nama Witjaksono Melejit di Pilgub Jateng sebagai Cawagub

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 25 Jul 2024
SEMARANG (TEROPONGSENAYAN) --Dinamika Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah baru-baru ini dikejutkan dengan munculnya nama baru bersanding dengan tokoh-tokoh besar lainnya. Nama baru ini, mungkin ...
Berita

Puan Ungkap Forum Parlemen RI-Pasifik Akan Hadirkan Dialog dengan Negara-Negara Melanesia

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua DPR RI Puan Maharani mengungkap Sidang Indonesia-Pacific Parliamentary Partnership (IPPP) yang kembali dihelat DPR untuk kedua kalinya turut menghadirkan acara ...