Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 28 Mei 2023 - 19:03:41 WIB
Bagikan Berita ini :

Sandiaga Uno Masuk Radar Cawapres Ganjar

tscom_news_photo_1685275421.jpeg
Sandiaga Uno (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Nama Menparekraf Sandiaga Uno masuk radar cawapres yang bakal mendampingi bakal capres PDIP Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Sandiaga menyambut baik atas adanya peluang tersebut.

"Tentu harus kita sambut dengan penuh kebersamaan, memperkuat persatuan dan jika ada peluang untuk membangun bangsa dalam bingkai percepatan pembangunan ini tentunya sangat kita mendapatkan suatu kehormatan," kata Sandiaga kepada wartawan di Acara Halal Bihalal PWNU DKI Jakarta, Kamis (25/5/2023).

Sandiaga mengatakan bahwa keputusan pencalonan tersebut merupakan hak para partai politik. Dia mengaku siap untuk segala keputusan.

"Jadi saya sangat mengerti bahwa keputusan pencalonan itu adalah hak dari pimpinan partai politik. Kita mempertimbangkan, tentunya, kita harus menyiapkan diri, termasuk juga mendengarkan masukan para ulama, para kyai itu yang saya pedomani," ucapnya.

Ketua DPP PDIP Puan Maharani menyebut bakal cawapres Ganjar akan menjadi kejutan. Puan pun merespons kemungkinan beberapa nama yang ditanyakan wartawan yaitu Sandiaga Uno, Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar hingga Menko Polhukam Mahfud Md.

"Iya (Sandiaga Uno dan Nasaruddin Umar) masuk semua dalam radar PDI Perjuangan. (Sandiaga Uno) Oke, (Pak Mahfud?) Bisa saja," tutur Puan.

tag: #sandiagauno  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement