Oleh Bachtiar pada hari Selasa, 05 Des 2023 - 22:11:36 WIB
Bagikan Berita ini :

Khilmi: Kementan di Bawah Kepemimpinan Amran Sulaiman Berhasil Wujudkan Swasembada Pangan

tscom_news_photo_1701789096.jpg
Khilmi Politikus Gerindra (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Anggota Komisi VI DPR RI, Khilmi mengapresiasi kinerja Menteri Pertanian (Mentan RI) Amran Sulaiman. Khilmi berpandangan, di bawah kepemimpinan Amran Sulaiman, Kementan mampu merealisasikan target swasembada pangan sebagaimana menjadi cita-cita pemerintah Jokowi-Ma"ruf.

"Di bawah kepemimpinan Pak Amran Sulaiman selaku Mentan, swasembada pangan bisa tercapai dengan baik. Catatan penting lainnya yaitu sejak era reformasi hingga sekarang, Kementan di bawah kepemimpinan pak Amran Sulaiman mampu melakukan swasembada pangan dengan hasil yang cukup memuaskan," ucap Anggota DPR RI dari fraksi partai Gerindra itu, Selasa (05/12/2023).

Khilmi mengungkapkan, keberhasilan Kementan melakukan swasembada bisa dilihat rekam jejaknya jauh sebelumnya atau periode pertama Amran Sulaiman menjabat sebagai Mentan.

"Menteri baru pak Amran Sulaiman menjadikan lumbung pangan kita ini bisa stabil lagi seperti waktu dia menjabat di 2014-2019, jadi waktu di 2014-2017, dari zaman reformasi baru pak Amran Sulaiman inilah yang bisa swasembada pangan di Indonesia tercapai," ujar Politikus Senior Partai Gerindra itu.

tag: #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement