Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 03 Mei 2024 - 21:48:38 WIB
Bagikan Berita ini :

Gerindra Sebut Ucapan Luhut Sebagai Masukan

tscom_news_photo_1714747718.jpg
Sufmi Dasco Ahmad (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Harian Gerindra Dasco menilai pesan Luhut sebagai saran untuk Prabowo. Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan berpesan kepada presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto untuk tidak membawa orang toxic di pemerintahanya.

"Iya mungkin secara umum yang disampaikan oleh Pak Luhut kepada Pak Prabowo itu sebagai sumbang saran," kata Dasco saat dihubungi, Jumat (3/5/2024).

Dasco lantas bicara terkait bermunculannya susunan kabinet di media sosial akhir-akhir ini. Dia menyebut pihaknya juga sudah membantah susunan kabinet yang beredar tersebut.

"Karena ya seperti kita tahu ini beberapa versi bermunculan soal menteri di kabinet walau kita sudah bantah bahwa belum ada yang namanya versi kabinet yang dikeluarkan resmi Pak Prabowo, dan sampai saat ini belum ada yang namanya fix penyusunan kabinet," ucapnya.

Karenanya, Dasco menyebut saran Luhut pastinya dapat menjadi bahan pertimbangan oleh Prabowo saat menyusun kabinet.

"Sehingga apa yang disampaikan menurut saya nggak ada masalah dan bisa jadi bahan pertimbangan juga oleh pak Prabowo dalam nantinya menyusun kabinet Prabowo-Gibran," ujar dia.

tag: #sufmi-dasco-ahmad  #partai-gerindra  #prabowo-subianto  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
DD MEMULIAKAN ANAK YATIM
advertisement
Lainnya
Berita

Unggul di Survei, Kaesang-Witjaksono Dinilai Cocok Pimpin Jawa Tengah

Oleh Sahlan Ake
pada hari Rabu, 17 Jul 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep dan pengusaha asal Kabupaten Pati, Witjaksono menempati urutan teratas survei calon gubernur dan calon wakil ...
Berita

OPM Bakar Gedung SMP, DPR Minta Pemerintah Segera Buka Sekolah Darurat

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi X DPR RI mengecam peristiwa pembakaran gedung sekolah yang dilakukan  Organisasi Papua Merdeka (OPM) di Kampung Borban, Distrik Okbap, Kabupaten Pegunungan ...