Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 29 Jun 2015 - 14:23:35 WIB
Bagikan Berita ini :

Golkar: Menteri Mangkir dari Panggilan DPR Sangat tidak Terpuji

95menteri-jokowi.jpg
Kabinet Kerja Jokowi-JK (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Golkar, John Kenedy Aziz menilai bahwa tindakan menteri yang selalu mangkir saat dipanggil oleh DPR untuk rapat kerja sangatlah tidak terpuji.

Padahal, ujar John, para menteri ini adalah mitra kerja dari DPR yang membawa kepentingan rakyat. Oleh karenanya, bila menterinya saja mangkir, dapat dipastikan program pembangunan akan mangkrak.

"Saya melihat apa yang dilakukan suatu tindakan yang tidak terpuji. Seyogyanya para menteri yang juga mitra DPR ini hadir," kata John kepada TeropongSenayan di gedung Nusantara II DPR, Jakarta, Senin (29/6/2015).

Seperti diketahui, ada dua menteri yang paling sering mangkir. Keduanya adalah Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said.

Imam Nahrawi bahkan tidak hanya mangkir, namun berani 'mengabaikan' rekomendasi Komisi X DPR RI sebagai mitra kerjanya. Komisi X yang pernah meminta Menpora untuk segera melakukan pertemuan dengan PSSI, tak kunjung dilakukan, meskipun sepakbola Indonesia sudah disanksi oleh FIFA. (iy)

tag: #menteri mangkir dari panggilan dpr  #kabinet kerja  #pemerintahan jokowi jk  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...