Berita
Oleh Bara Ilyasa pada hari Kamis, 09 Jul 2015 - 19:28:53 WIB
Bagikan Berita ini :

Ada 12 Kelompok Yang Patut Disalahkan Jika Indonesia Runtuh

2rembug-aktivis-ts-emil(28).jpg
Rembuk Nasional Aktivis Lintas Generasi Untuk Mewujudkan Trisakti (Sumber foto : Bara Ilyasa/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Direktur Institut Ekonomi Politik Soekarno-Hatta (IEPSH) Hatta Taliwang mengatakan Indonesia dibawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunjukkan kemunduran yang sangat signifikan.

"Saya kasihan dengan Jokowi, di media sosial banyak dihina oleh publik," ujar Hatta Taliwang saat diskusi Rembuk Nasional Aktivis Lintas Generasi Untuk Mewujudkan Trisakti, Jakarta, Kamis (9/7/2015).

Mantan politisi itu juga menambahkan jika Indonesia runtuh karena dibawah kepemimpinan Jokowi, setidaknya ada 12 kelompok yang harus diminta pertanggungjawaban.

Hatta membeberkan 12 kelompok tersebut adalah 1. Media masa yang dikendalikan kapitalis, 2. Lembaga survei, 3. Intelejen yang punya agenda sendiri, 4. Relawan-relawan politik, yang awam politik tapi nafsu menang tinggi, 5. Partai pendukung karena tidak selektif apakah pantas orang ini menjadi kepala negara. 6. Akedemisi yang bermental pengemis. 7. KPU. 8. MK. 9. Para konglomerat. 10. KPK yang memberikan stabilo merah ke calon menteri. 11. Birokrat yang dipengaruhi pendukung Jokowi. 12. Antek-antek asing.

"Kalo terjadi kehancuran negara ini merka yang bertanggung jawab," tegasnya. (mnx)

tag: #Hatta Taliwang  #Rembuk Nasional Aktivis Lintas Generasi Untuk Mewujudkan Trisakti  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement