Berita
Oleh Emka Abdullah pada hari Rabu, 15 Jul 2015 - 10:04:56 WIB
Bagikan Berita ini :

Anas Urbaningrum Gelar Perayaan Ultah ke-46 di LP Sukamiskin

56arb.jpg
Anas Urbaningrum (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Hari ini, Rabu (15/7/2015), mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum berulang tahun yang ke-46. Anas, lahir di Blitar, Jawa Timur pada 15 Juli 1969.

Acara ulang tahun Anas dirayakan secara sederhana di rumah tahanan Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat. Acara diisi dengan buka puasa bersama, curhat para aktivis dan sambutan singkat Anas selaku 'tuan rumah'.

"Tetapi untuk menghindari kemacetan dan kesibukan kawan-kawan, acara ultah buat Mas Anas itu sudah dilaksanakan seminggu sebelum tanggal 15 Juli 2015," ujar Makmun Murod, sahabat Anas yang juga juru bicara Perkumpulan Pergerakan Indonesia (PPI) kepada TeropongSenayan, Rabu (15/7/2015).

Perayaan ulang tahun Anas, lanjut Makmun, dihadiri satu unit bus aktivis Himpunan Mahasiswa (HMI), pengacara Farhat Abas, Makmun Murod, dan beberapa sahabat Anas.

Anas sempat didaulat untuk memberi sambutan."Mas Anas menyatakan harus menerima kenyataan hidup di penjara meskipun itu bukan kehendaknya. Mas Anas juga masih yakin bahwa dirinya hanya korban dari permainan politik para elit," tutur Makmun. (iy)

tag: #anas urbaningrum  #ulang tahun  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Ini Syarat Calon Independen Maju Pilgub DKI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Sabtu, 11 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta menjelaskan syarat bakal calon independen yang hendak maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2024. Salah satunya ialah menyerahkan formulir ...
Berita

Sudah Sejauh Mana Kasus Dugaan Korupsi Di Telkomsigma?

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Kasus dugaan korupsi proyek fiktif di anak usaha PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM), PT Sigma Cipta Caraka atau Telkomsigma periode 2017 - 2022 hingga kini belum ada kemajuan ...