Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 17 Jul 2015 - 09:46:27 WIB
Bagikan Berita ini :

Inilah Kegiatan Anggota DPR Dadang Rusdiana di Hari Lebaran 

23Dadang Rusdiana 005.jpg
Dadang Rusdiana (Sumber foto : Mulkan Salmun/TeropongSenayan )

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri merupakan hari besar yang paling dinantikan bagi umat muslim setelah sebulan penuh mereka menjalankan ibadah puasa. Tentunya, banyak sekali hal yang bisa dilakukan untuk menyambut datangnya hari kemenangan tersebut.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari Fraksi Partai Hanura Dadang Rusdiana menyambut kemenang nan fitri tahun ini dengan berbagai kegiatan. Dirinya mengakui di hari pertama hari raya Idul Fitri diisi dengan kegiatan di masjid di kota Bandung sebagai kita kelahirannya.

"Di hari pertama, saya biasa jadi khotib di kampung kelahiran, kemudian bersilaturahmi di rumah orangtua," kata Dadang kepada TeropongSenayan, Jumat (17/7/2015).

Anggota Komisi X ini mengaku setiap tahunnya merayakan hari yang Suci ini tidak terjadi perubahan setiap tahunnya.

"Ya hampir tidak ada perbedaan, saya biasa berkhotbah, silaturahmi dengan teman, ngopi bareng, bicara dari yang ringan sampai politik negara," ungkapnya.

Dadang berujar pada hari kedua lebaran diisi dengan membuka open house para warga disekeliling kampung halaman dan kerabat, kolega.

"Di hari kedua, Open house, di rumah. Menerima tamu, kerabat, kolega dan masyarakat yang ingin bertemu," katanya.

Dengan kesibukan menjadi Anggota DPR pada periode 2014-2019 ini, dirinya mengakui tidak ada halangan bagi keluarga yang terkadang kehadiran ya ditengah-tengah keluarga sangat sulit.

"Dari dulu keluarga sudah biasa dengan kesibukan saya sebagai aktivis. Jadi anggota DPR maupun tidak, ya saya gak terlalu banyak berubah," tandas dia.(yn)

tag: #dadang rusdiana  #lebaran  #idul fitri  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement