Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Jumat, 17 Jul 2015 - 16:49:36 WIB
Bagikan Berita ini :

Yorrys Hadiri Open House di Kediaman Setya Novanto

52YorrysRaweyai.jpg
Yorrys Raweyai saat diwawancarai oleh sejumlah awak media ketika hadir di acara open house di kediaman Ketua DPR Setya Novanto, Jumat (17/7/2015) (Sumber foto : Sahlan Ake/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONSENAYAN) - Hari raya Idul Fitri merupakan momentum untuk menjalin ikatan silaturahim. Hal itu juga yang dimanfaatkan kader Partai Golkar yang sedang mengalami konflik.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar kubu Agung Laksono, Yorrys Raweyai menghadiri open house di kediaman Ketua DPR Setya Novanto yang juga merupakan politikus Golkar kubu Aburizal Bakrie.

Kedatangan Yorrys yang mengenakan batik berwarna oranye sontak membuat sejumlah awak media langsung mendekatinya untuk meminta komentar perihal kedatangannya.

Dia mengakui, saat ini permasalahan di Partai Golkar sudah mulai mencair. Hal ini terjadi karena kedua kubu menjelang Pilkada serentak sudah menemukan titik temu.

"Perbedaan akhirnya ditentukan oleh survei. Kita pakai delapan lembaga survei (untuk menjaring calon kepala daerah dari Golkar)," kata Yorrsy di kediaman Setya Novanto jalan Widya Chandra III, No 10 Jakarta Selatan, Jumat (17/7/2015).(yn)

tag: #yorrys raweyai  #setya novanto  #open house  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement