TSPartai
Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 23 Jul 2015 - 14:46:16 WIB
Bagikan Berita ini :

Pilkada Kota Palu, PAN Usung Vokalis 'Ungu'

85Pasha-indra.jpg
Pasha Ungu (kanan) berjabat tangan dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan saat acara launching rangkaian acara HUT ke-17 PAN di kantor DPP PAN, Jakarta, Kamis (23/7/2015) (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Partai Amanat Nasional (PAN) akan mengusung 269 calon kepala daerah untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pada Desember 2015 mendatang.

"Pilkada nanti, ada 269 total calon. Mudah-mudahan PAN akan mengusung 269 kepala daerah," kata Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di kantor DPP PAN jalan Senopati No. 113, Jakarta, Kamis (23/7/2015).

Menurut Zulkifli, dari total 269 Kepala Daerah yang diusung, hanya ada satu orang dari kalangan artis. Yakni, Sigit Purnomo Syamsuddin yang dikenal dengan nama Pasha, vokalis grup band Ungu.

"Yang dari kalangan artis hanya satu, Pasha di Kota Palu. Kami tidak bedakan dari manapun dari partai politik, tokoh agama, TNI, Polri, birokrat, semua bisa dicalonkan," sebutnya.

Pasha akan diusung sebagai calon walikota Palu. Zulkifli berharap pemimpin yang terpilih adalah pemimpin yang memiliki rasa kebangsaan yang tinggi.

"Yang penting komitmennya adalah miliki wawasan kebangsaan, nanti dia terpilih menjadi pemimpin seluruh rakyat di situ, jangan sampai jika nanti sudah menang, pejabat semua diganti tim sukses, yang kalah diapakan, yang menang diapakan, tidak berwawasan Pancasila, atau nanti kelompok saja, agama saja. Harus yang betul-betul berwawasan kebangsaan yang mementingkan rakyatnya," pungkasnya.(yn)

tag: #pasha ungu  #walikota palu  #pilkada serentak  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSPartai Lainnya
TSPartai

HUT Ke-52, DPP Golkar Santuni 1964 Anak Yatim

Oleh Sahlan
pada hari Kamis, 20 Okt 2016
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Memperingati HUT-nya ke 52, DPP Partai Golkar memberikan santunan kepada 1964 anak yatim. Acara ini dilaksanakan di kantor DPP, jalan Anggrek Nelli Murni, Jakarta Barat, ...
TSPartai

Roy Bilang Demokrat Bersyukur Kehilangan Ruhut Si "Berlian KW"

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengatakan, pihaknya sangat senang jika benar Ruhut Sitompul bakal mundur sebagai anggota DPR.Terlebih, kata Roy, Komisi ...