Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Minggu, 26 Jul 2015 - 15:51:06 WIB
Bagikan Berita ini :

Koalisi Majapahit Siap Hadang Risma Tapi Belum Punya Calon

77bambang susanto.jpg
Bambang Susanto (Sumber foto : eko hilman)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -Sejumlah partai politik bersepakat menggalang koalisi Majapahit untuk menghadang Tri Rismaharini di Pilkada Surabaya. Sayangnya, koalisi yang terdiri dari Partai Gerindra, Golkar, PKB, PKS, Demokrat, dan PAN itu belum punya pasangan calon yang mau didukung.

Hal ini, menurut Ketua Pemenangan Pilkada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bambang Susanto, justru memicu kekhawatiran koalisi karena bisa menjadi bumerang. Menurutnya, mungkin saja partai yang semula ingin menghadang justru menjadi pendukung Risma.

"Kita sebenarnya sudah fixed dengan Koalisi Majapahit terutama dari teman-teman KMP (Koalisi Merah Putih). Tapi ada kekhawatiran partai-partai di koalisi justru ke Risma semua nanti," kata Bambang saat ditemui di kediaman Ketua Umumm PKB Muhaimin Iskandar Jl. Warung Sila, Masjid Al Munawaroh No. 32 Ciganjur Jaksel, Minggu (26/7/2015).

Sejauh ini, kata Bambang, partai-partai di koalisi Majapahit masih cair dalam rangka menghadapi Pilkada Surabaya Desember mendatang. Sampai sekarang memang belum saling terikat pada satu calon tertentu.(ss)

tag: #koalisi majapahit  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement