Berita
Oleh Ilyas pada hari Jumat, 31 Jul 2015 - 19:05:36 WIB
Bagikan Berita ini :

Lecehkan Muslimah Bercadar, Denny JA Jadi Bahan Olok-Olok di Medsos

42denny-ja.jpg
Denny diolok-olok di twitter (Sumber foto : Twitter)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Denny Januar Ali atau yang akrab disapa Denny JA diolok-olok di dunia media sosial, twitter. Penyebabnya adalah status yang ia posting yang cenderung menyudutkan perempuan bercadar.

Bahkan olok-olok netizen mengarah pada yayasan yang selama ini didirikan Denny JA, yakni Yayasan Denny JA untuk Indonesia tanpa Diskriminasi. Apalagi Denny juga menulis buku "Menjadi Indonesia Tanpa Diskriminasi" untuk menguatkan kampanye 'anti diskriminasi'.

Dalam akun twitternya, Denny JA terkesan menyudutkan sejumlah muslimah bercadar yang mengikuti pelatihan nasional. Hal itu terlihat dalam komentarnya yang berbunyi, "Kita tak mengenal lagi peserta seminar. Hanya mata yang terlihat, kemajuan atau kemunduran atau sekadar keberagaman?"

Komentar itu pun menuai kecaman dan olokan. Misalnya status yang diposting Hamsah. Melalui akun twitternya ‏@ancehamsah, ia menulis "Untuk mulut diskriminatif anda, buku anda harus nya berjudul spt ini," tulisnya sambil meletakkan gambar yayasan Denny JA sekaligus me-mention-kan pada akun @DennyJA_WORLD.

Akun lainnya menyebut Denny merupakan sosok yang munafik. Bahkan ada pula yang mempertanyakan yayasan dan buku Denny JA, yang berisi ajakan anti-diskriminasi.

"Aneh, ktnya anti diskriminasi," tulis ‏@hafidz_ary. (iy)

tag: #denny ja  #diskriminasi  #medsos  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Gerindra Sebut Ucapan Luhut Sebagai Masukan

Oleh Sahlan Ake
pada hari Jumat, 03 Mei 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Ketua Harian Gerindra Dasco menilai pesan Luhut sebagai saran untuk Prabowo. Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan berpesan kepada ...
Berita

Penumpang Mengamuk, Oknum Tiket Garuda Diduga Ganti Seat Penumpang

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Buntut dari dibatalkannya penerbangan jadwal penerbangan para penumpang secara sepihak oleh Maskapai Garuda membuat seorang pria mengamuk di kantor Garuda ruangan tiket ...