TSBola
Oleh Rausyan pada hari Sabtu, 01 Agu 2015 - 19:59:54 WIB
Bagikan Berita ini :

Javier Pastore Ungkapkan Keinginan Angel Di Maria Pindah ke PSG

37Pastore-Di-Maria.jpg
Javier Pastore dan Angel Di Maria dalam satu sesi latihan timnas Argentina (Sumber foto : independent)

Pemain sayap Argentina, Angel Di Maria diungkapkan sudah sangat ingin bermain untuk klub Prancis Paris Saint-Germain. Hal tersebut diungkapkan oleh Javier Pastore, rekan senegaranya yang juga bermain di klub asal Perancis tersebut.

Di Maria pinch ke Manchester United jelang musim 2014-2015 dari klub asal Spanyol Real Madrid. Kehadirannya ke tanah Inggris tercatat memecahkan rekor transfer dengan nilai £59,7 juta.

Di awal kehadirannya di klub berjuluk Setan Merah tersebut Di Maria menunjukkan penampilan gemilang ia pun dianggap akan menjadi bintang di klub asuhan Louis Van Gaal tersebut. Namun memasuki setengah musim jelang berakhir kompetisi permainannya mulai menurun.

Pelatih PSG, Laurent Blanc berharap pemain sayap tersebut segera merampungkan kepindahannya. Beberapa waktu sebelumnya Blanc mengungkapkan kepindahan Di Maria tinggal menunggu waktu.

“Di Maria menanyakan banyak hal kepada saya tentang klub, kehidupan kota dan cara hidup bagi keluarganya” ujar Pastore sebagaiman dikutip dari Guardian. “Saya memintanya untuk bergabung dengan kami” tambahnya.

“Dia sangat ingin bermain dengan kami. Ia merupakan pemain yang bagus. Selain itu pemain sepertinya selalu bisa memenangkan pertandingan penting”

Laporan di Paris menyatakan kedua klub telah mencapai kesepakatan dengan nilai transfer £44 Juta. (Independent/sy)

tag: #PSG  #Di Maria  #Pastore  #Manchester United  #Transfer  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...