TSBola
Oleh Rausyan pada hari Sabtu, 01 Agu 2015 - 20:57:38 WIB
Bagikan Berita ini :

Manchester United Kenalkan Seragam Barunya

37New-man-U-kit.jpg
Seragam baru Manchester United (Sumber foto : independent )

Inggris (Teropong Senayan) - - Menampilkan Juan Mata, Morgan Schneiderlin, Ashley Young, Daley Blind, Bastian Schweinsteiger, Ander Herrera, Phil Jones dan James Wilson, Manchester United meluncurkan jersey resmi yang akan mereka gunakan pada musim 2015/2016.

Peluncuran ini juga menandai berakhirnya kerjasama Manchester United dengan produsen perlengkapan olahraga Nike yang sudah berlangsung sejak tahun 2002. Kini klub berjuluk ‘Setan Merah’ tersebut menggandeng produsen olahraga Adidas.

Adidas bersedia membayar 750 juta pound untuk sepuluh tahun atau 75 juta pound per tahun. Angka ini merupakan kontrak tertinggi dalam sepakbola.

Jersey baru yang diluncurkan oleh Adidas ini sekilas mengingatkan jersey yang pernah digunakan 'Setan Merah' antara tahun 1980 dan 1992. Tiga strip berwarna putih, ciri khas Adidas, menempel di bagian bahu.

Jersey baru ini akan resmi dikenakan pada laga pembuka Premier League melawan Tottenham Hotspur di Theatre of Dreams pekan depan. (Independent/sy)

tag: #Manchester United  #jersey  #adidas  #nike  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...