TSBola
Oleh Rausyan pada hari Sabtu, 08 Agu 2015 - 19:18:55 WIB
Bagikan Berita ini :

Van Gaal : Madrid Bisa Mendapatkan De Gea Dengan Harga Yang Tepat

96Degea.jpg
Penjaga gawang Manchester United, David de Gea, dal am salah satu sees latihan (Sumber foto : Guardian)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) -- Manajer Manchester United (MU) Louis van Gaal menuduh Real Madrid ingin mendapatkan De Gea dengan harga yang murah. Pria asal Belanda tersebut mengaku akan melepaskan penjaga gawang asal Spanyol itu dengan harga yang tepat.

Dea Gea yang bermain gemilang pada musim lalu telah secara terbuka ingin meninggalkan Old Trafford dan berlabuh di klub asal Spanyol Real Madrid. Namun perundingan masih menemui jalan buntu akibat Madrid belum mau memenuhi permintaan MU.

Karena alasan itu Van Gaal tidak mempercayakan gawang 'Setan Merah'dikawal oleh De Gea pada pertandingan pembuka Premiere League melawan Tottenham Hotspur. Van Gaal khawatir fokus De Gea akan terpecah dan membuat ia tidak siap untuk pertandingan pertama ini.

“Kami telah memperhatikan saat latihan dan sesi pertandingan ia bukan lagi De Gea pada tahun lalu” kata Van Gaal

“Saya tahu ia berusaha untuk melakukan yang terbaik tapi tampaknya dia tidak bisa mengelola situasi ini dengan baik” tambahnya. “Pertandingan pertama sangat penting bagi kami maka itu kami ingin memasang pemain yang benar-benar siap”. (Mnx)

tag: #Manchester United  #David de Gea  #Premiere League  #Van Gaal  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...