TSBola
Oleh Rausyan pada hari Sabtu, 08 Agu 2015 - 19:42:20 WIB
Bagikan Berita ini :

Mourinho : Ini Berbahaya, Tetapi Kami Tidak Tinggal Diam

48Mourinho.jpg
Manajer Chelsea Jose Mourinho dalam salah satu jumpa pers (Sumber foto : FFT )

JAKARTA (TEROPONGSENAYAn) —-Manajer Chelsea Jose Mourinho berharap pasukannya bisa bermain stabil meski tidak melakukan penambahan pemain sebanyak klub Premiere League lainnya.

Pria asal Portugal ini mengakui kurangnya aktivitas klub dalam bursa transfer memang sangat berbahaya. Namun, ia berharap dengan tidak banyaknya perubahan akan menciptakan stabilitas dan akan memberikan keuntungan bagi klub asal London tersebut.

Jelang bergulirnya musim 2015/2016 Chelsea hanya mendatangkan penjaga gawang Asmir Begovic serta striker pinjaman Radamel Falcao. Sementara itu pesaing mereka seperti Manchester United, Liverpool, Manchester City melakukan perombakan dengan mendatangkan pemain-pemain dengan nama besar.

“Ini berbahaya” ujar Mourinho. “Namun saya berharap dan percaya stabilitas akan membuat tim kami tetap solid”

"Anda tidak perlu membeli 10 pemain untuk menjadi tim yang lebih baik. Anda bisa menjadi tim yang lebih baik dengan satu atau dua pemain baru dan menjadi tim yang lebih baik, dengan orang yang sama."

Mourinho yang baru saja menandatangi kontrak baru untuk menukangi Chelsea dalam empat tahun kedepan berharap para pemainnya membalas klub dengan loyalitas.

“Saya berharap para pemain akan berpikir klub tidak menjual mereka dan memberikan mereka gelar pada tahun lalu lalu membayarnya dengan permainan yang sepenuh jiwa. Saya berharap mereka membalas semua kebaikan yang didapat dan saatnya kini mereka untuk membalas apa yang telah dilakukan oleh manajer dan klub”

“Itu yang penting. dan yang kedua klub memiliki hal yang rutin berdasarkan pada stabilitas. Kami melakukan percepatan didasarkan pada stabilitas bukan pada banyaknya pemain yang datang”

Chelsea akan memulai musim 2015/2016 melawan Swansea City. (Mnx)

tag: #Chelsea  #Swansea City  #Premiere League  #  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
TSBola Lainnya
TSBola

Wonderkid Asal Palestina Dikontrak Jawara Serie A

Oleh Ferdiansyah
pada hari Rabu, 19 Okt 2016
TURIN (TEROPONGSENAYAN) - Rashed Al Hajjawi, talenta muda berdarah Palestina tampaknya tengah berbangga hati. Pasalnya, juara Serie A Liga Italia musim lalu, Juventus mengontrak bocah ...
TSBola

Agum Sedih Kongres PSSI Batal Digelar di Makassar

MAKASSAR (TEROPONGSENAYAN) - Ketua Komite Pemilihan PSSI, Agum Gumelar mengaku sedih atas keputusan FIFA yang menunda dan memindahkan lokasi Kongres PSSI 2016 dari Makassar, Sulawesi Selatan, ke ...