Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Kamis, 13 Agu 2015 - 12:05:58 WIB
Bagikan Berita ini :

Tjahjo Kumolo Siap Direshuffle Jilid II

73MENDAGRI-KOMISI2_3.jpg
Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo (Sumber foto : Indra Kusuma/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo menyatakan siap kapan saja jika Presiden Joko Widodo (Jokowi) sewaktu-waktu akan melengserkan kursi menteri yang didudukinya saat ini.

"Saya siap saja sebagai pembantu Presiden. Siap saja jika sewaktu-waktu di reshuffle. Semua menteri siap," kata Tjahjo di Komplek Parlemen, Senayan, Kamis (13/8/2015).

Tjahjo mengakui selama ini dirinya bekerja sudah sesuai yang diinginkan Jokowi dan keinginan rakyat. Namun semua itu dia kembalikan sepenuhnya kepada Presiden Jokowi atas kinerjanya selama 10 bulan ini.

"Bagaimana pernyataan kami, bagaimana program kerja kami, itu sepenuhnya ada di tangan Presiden," ucapnya.

Disaat ditanya tidak masuknya nama Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) Puan Maharani dalam perombakan kabinet yang dilakukan kemarin, dirinya tidak mengetahui masalah tersebut.

"Kan reshuffle bukan urusan saya. Saya mungkin termasuk orang yang dinilai oleh Presiden. Sebagai pembantu Presiden ya saya menyerahkan semua penilaiannya pada Presiden. Bapak punya kewenangan. Setiap hari reshuffle pun bisa. Beliau punya kewenangan menilai kami," tandasnya. (mnx)

tag: #presiden Jokowi  #reshuffle kabinet kerja  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement