Berita
Oleh Yunan Nasution pada hari Minggu, 23 Agu 2015 - 21:13:20 WIB
Bagikan Berita ini :

Ini Beda Posko Gerakan "Lawan Ahok" dengan "Teman Ahok"

88Posko-Lawan-Ahok.jpg
Sejumlah tokoh dari berbagai ormas dan LSM mendeklarasikan gerakan "Lawan Ahok" di sekretariat PB HMI di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (22/8/2015). (Sumber foto : M Sayidi/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Sejumlah organisasi mendeklarasikan berdirinya gerakan 'Lawan Ahok', Sabtu (22/8/2015). Gerakan tersebut berawal dari kejengahan atas kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), puncaknya terkait penggusuran warga Kampung Pulo, Jakarta Timur yang dinilai tidak manusiawi.

Juru bicara Lawan Ahok, Andi Sinulingga mengajak seluruh masyarakat, khususnya warga DKI untuk bergabung bersama gerakan Lawan Ahok.

"Yang mau Lawan Ahok kita cukup disini saja, poskonya numpang di sekretariat PB-HMI (Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam)," kata Andi dalam laman facebooknya, Minggu (23/8/2015) malam.

Sekretariat PB HMI yang beralamat di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat memang dijadikan deklarasi gerakan Lawan Ahok, dan akan dijadikan posko gerakan tersebut.

Politisi Partai Golkar itu pun menyindir posko 'Teman Ahok' di berbagai lokasi pusat perbelanjaan di Jakarta.

"Yang mau jadi kawan Ahok poskonya di mall Ambasador, mall Taman Anggrek, mall Pluit dan mall sejenis yang kita semua sudah tahu siapa mereka. Kita gak punya uang bikin posko-posko di mall-mall dan bayar harian orang disitu," ungkap Andi.(yn)

tag: #lawan ahok  #ahok  #teman ahok  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Berita Lainnya
Berita

MK Jamin Tak Ada Deadlock saat Pengambilan Keputusan Sengketa Pilpres

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 18 Apr 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Mahkamah Konstitusi (MK) menjamin tidak akan ada deadlock dalam pengambilan putusan sengketa Pilpres 2024. Saat ini, Hakim Konstitusi masih melaksanakan rapat ...
Berita

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Penyumbang Dividen Terbesar

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik ...