Zoom
Oleh Mandra Pradipta pada hari Senin, 24 Agu 2015 - 15:02:18 WIB
Bagikan Berita ini :

Polemik Rizal-JK, Dianggap Polemik orang Waras dan tidak Waras

38327690_09575117052015_rizalramli.jpg
Rizal Ramli (Sumber foto : Ist)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Ketua DPP Gerindra, Desmond J. Mahesa menilai bahwa perdebatan memanas antara Menko Kemaritiman Rizal Ramli dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla hanya soal waras dan tidak waras.

Menurutnya, Rizal Ramli harus membuktikan kebenaran yang diucapkannya. Namun begitu,secara konstitusi tetaptidak dibenarkan ketikaRizal mengajak JK melakukan debat terbuka.

"Ini kan persoalan waras dan tidak waras saja. Kalau Rizal benar, ya ungkap saja dan buktikan. Jangan seakan-akan mau menyerang siapa saja," kata Desmond kepada TeropongSenayan, Jakarta, Senin (24/8/2015).

Wakil Ketua Komisi III DPR ini mengungkapkan kalau polemik yang terjadi antara Rizal dengan JK akibat kepemimpinan Presiden Joko Widodo yang lemah, sehingga adamenteri yang berani menyerang Wakil Presiden.

"Jokowi tidak punya wibawa sebagai presiden.Bisa jadi Rizal telah memperalat Jokowi. Hati-hati bila Jokowi tidak bisa me-manage para menterinya," ungkapnya. (iy)

tag: #rizal ramli  #jk  #gerindra  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement
Zoom Lainnya
Zoom

Mengapa Jual Beli Jabatan Merupakan Modus Korupsi yang Populer?

Oleh Wiranto
pada hari Kamis, 06 Jan 2022
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi, pada Rabu (5/1/2022). KPK mengamankan 12 orang termasuk Wali Kota Bekasi Rahmat ...
Zoom

Anies dan Ridwan Kamil Akan Digugat Apindo, Ini Alasannya

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini sedang berhadap-hadapan dengan pengusaha. Anies vs pengusaha ini terkait dengan keputusan Anies yang mengubah kenaikan UMP dari ...