Berita
Oleh Sahlan Ake pada hari Selasa, 25 Agu 2015 - 13:16:01 WIB
Bagikan Berita ini :

Desy Ratnasari Tak Sepakat Adanya Badan Pusat Krisis

33Desy-Ratnasari.jpg
Desy Ratnasari (Sumber foto : Istimewa)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Desy Ratnasari tak sepakat dengan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie yang mengusulkan agar pemerintah membentuk badan pusat krisis berisikan para pakar untuk menangani persoalan ekonomi nasional.

"Jangan kebanyakan wadah deh, yang penting sama-sama duduk, yang penting kita satukan persepsi, nanti malah tidak maksimal jika banyak lembaga," kata Desy di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (25/8/2015).

Kendati demikian, anggota Komisi X DPR ini meminta pemerintah untuk segera menyelesaikan permasalahan ekonomi yang saat ini sedang dihadapi Indonesia.

"Peekonomian akan memberi efek domino kepada siapapun, pasti akan berdampak pada kesejahteraan rakyat," tandasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Aburizal Bakrie mengusulkan agar pemerintah segera membentuk badan pusat krisis yang berisikan para pakar untuk menangani persoalan ekonomi nasional.

"Kita usulkan pemerintah segera membentuk pusat krisis untuk menanggani menghadapi persoalan ekonomi yang sulit ini. Jangan biarkan satu menteri bergerak sendiri ke sana atau sini," kata Aburizal Bakrie dalam konferensi pers di Senayan, Jakarta, Senin (24/8/2015).

tag: #pusat krisis  #rupiah anjlok  #desy ratnasari  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement