Berita
Oleh Ilyas pada hari Sabtu, 05 Sep 2015 - 16:39:21 WIB
Bagikan Berita ini :

Ketum PAN Lompat ke KIH, Apa Kata Desy Ratnasari?

72download (1).jpg
Desy Ratnasari (Sumber foto : Ist)

SUKABUMI (TEROPONGSENAYAN) - Ketua DPP Partai Amanat Nasional Desy Ratnasari menyebut Koalisi Indonesia Hebat (KIH) dan Koalisi Merah Putih (KMP) sebagai cerita masa lalu. Sebab saat ini rakyat menanti solusi untuk masalah pelik yang dihadapi bangsa dan tidak ingin melihat elite hanya berseteru mencari jabatan.

"Lupakan KIH dan KMP, sekarang yang harus dipikirkan adalah rakyat agar bisa sejahtera dan ekonomi Indonesia kembali bangkit," kata anggota Komisi VIII DPR RI ini di Sukabumi, Sabtu (5/9/2015).

Dia menandaskan bergabungnya PAN ke koalisi pemerintah adalah untuk menstabilkan politik, keamanan dan ketertiban karena jika terus berkubu-kubu maka Indonesia akan sulit bangkit.

Oleh karena itu, kata dia, pemerintah harus dibantu jangan hanya dikritik, karena dengan kerjasama dia yakin Indonesia akan bangkit dan menjadi yang terhebat.

Namun mengatakan walaupun sudah resmi bergabung dengan koalisi pemerintahan Presiden Joko Widodo, Desy memastikan partainya tetap akan kritis kepada pemerintah.

"Kami tetap akan mengkritisi pemerintah jika kebijakannya tidak prorakyat dan tidak sampai ke rakyat," kata dia.

Menurut Desy, PAN memilih bergabung dengan koalisi pemerintah karena saat ini partainya sangat peduli dengan rakyat Indonesia dan pemerintah tengah berjuang membangkitkan kembali ekonomi yang tengah terpuruk. Saat bersamaan rakyat membutuhkan kinerja yang baik dari pemerintah dan legislatif.

PAN menginginkan seluruh pemangku kepentingan duduk bersama untuk membangkitkan kembali Indonesia dari berbagai keterpurukan ini.

"Kami akan tetap mengawasi dan memberikan masukan kepada pemerintah agar dalam membuat kebijakannya bisa lebih mengena ke rakyat," tambah dia. (iy/ant).

tag: #pan  #kih  #kmp  #zulkifli hasan  #desy ratnasari  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
Leap Telkom Digital
advertisement
AMIN BANNER 01
advertisement
AMIN BANNER 02
advertisement
AMIN BANNER 03
advertisement
AMIN BANNER 04
advertisement
AMIN BANNER 06
advertisement
AMIN BANNER 08
advertisement
Berita Lainnya
Berita

Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Oleh Sahlan Ake
pada hari Kamis, 28 Mar 2024
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital. Melalui kerja sama dengan PT Jalin Pembayaran ...
Berita

DPR Sahkan RUU Daerah Khusus Jakarta Jadi UU

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) --DPR RI resmi mengesahkan Rancangan Undang-Undang Daerah Khusus Jakarta (RUU DKJ) menjadi Undang-Undang (UU). Pengesahan dilakukan pada Rapat Paripurna DPR RI ke-14, di ...