Berita
Oleh Yunan Nasution pada hari Rabu, 26 Agu 2015 - 11:00:49 WIB
Bagikan Berita ini :

Baru Diresmikan Menteri Puan, Website Revolusi Mental Tak Bisa Diakses

77site-revolusimental.jpg
Tampilan website revolusimental.go.id yang tidak dapat diakses pada Rabu (26/8/2015) setelah sehari diresmikan Menko PMK Puan Maharani (Sumber foto : Dok/TeropongSenayan)

JAKARTA (TEROPONGSENAYAN) - Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani, Senin (24/8/2015) ini resmi meluncurkan situs Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM). Website yang beralamat di www.revolusimental.go.id ini dibuat untuk memudahkan masyarakat dalam memberikan masukan, kritikan dalam hal revolusi mental.

Baru sehari diluncurkan website ini tidak bisa diakses dan terdapat keterangan server overload serta terdapat tulisan dari admn website tersebut yang berisi permintaan maaf.

"Mohon Maaf. Karena antusiasme masyarakat yang begitu tinggi, server kami mengalami overload. Untuk itu, kami sedang dalam proses upgrade server. Terima kasih untuk dukungan dan partisipasinya. Salam Revolusi Mental!," bunyi tulisan itu saat diakses TeropongSenayan, Rabu (26/8/2015).

Munculnya peringatan sever overload disinyalir karena website revolusi mental tidak menggunakan fasilitas hosting yang memadai.

Dikabarkan website yang dibiayai oleh negara itu menghabiskan dana sebesar Rp 149 miliar, sebagaimana ramai dibicarakan para netizen di media sosial.(yn)

tag: #website revolusi mental  #revolusi mental  #menteri puan  
Bagikan Berita ini :
Advertisement
IDUL FITRI 2024
advertisement
IDUL FITRI 2024 MOHAMAD HEKAL
advertisement
IDUL FITRI 2024 ABDUL WACHID
advertisement
IDUL FITRI 2024 AHMAD NAJIB
advertisement
IDUL FITRI 2024 ADIES KADIR
advertisement